Pemain Kunci Manchester United vs Borussia Dortmund

Pemain Kunci Manchester United vs Borussia Dortmund

165
0
SHARE
Pmain Kunci Manchester United vs Borussia Dortmund
Pmain Kunci Manchester United vs Borussia Dortmund

Bigmatch ICC: Manchester United vs Borussia Dortmund

Rebutbola – Laga Bigmatch akan tersaji diawal pembukaan Internasional Champions Cup, antara Manchester United melawan Borussia Dortmund.

United mempunyai bekal bagus jelang pertandngan nanti. Kemenangan atas wigan di laga uji coba pertama mereka, tentu akan mendongkrak kepercayaan diri Setan Merah setelah libur panjang.

Pmain Kunci Manchester United vs Borussia Dortmund
Kemenangan United ata Wigan 2-0

Sementara tim lawan harus menelan hasil minor di laga ujicoba pertama mereka. Dortmund harus kalah 1-0 dengan seteru abadi mereka, Bayern Munchen.

Dipertandingan nanti, tentu akan ada pemain yang menjadi pembeda jalannya pertandingan. Berikut pemain Kunci kedua kesebelasan.

Henrikh Mkhitaryan – Manchester United

Pernah berseragam Dotmund, tentu akan menjadi keuntungan bagi pemain anyar United yang satu ini. Di laga terakhirnya, Mkhitaryan juga menampilkan permainan yan bagus, tercatat beberapa kali dirinya menciptakan peluang. Hanya sayang, semuanya tak mampu di maksimalkan oleh rekannya. Karena penampilannya tersebut, dirinya menuai banyak pujian pada pertandingan itu.

Juan Mata – Manchester United

Dipertandingan sebelumnya melawan Wigan Athletic, Mata cukup memberikan penampilan yang impresif, bahkan gol pertama United tercipta berkat gelandang Spanyol ini, yang berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Wigan.

Wayne Rooney – Manchester united

Meski dipertandingan pertama ujicoba United pemain ini tak dimainkan. Rooney yang akan kembali mengisi sektor serang Uinted tentu akan tampil menggila. Terlebih, Mourinho teramat mengidolakan pemain yang satu ini. Tentu sang kapten tak ingin mengecewakan manajer anyarnya itu.

Ousmane Dembele – Borussia Dortmund

Dembele berhasil jadi bintang, kala Dortmund harus tumbang ditangan Bayern Munchen dalam laga pertama parta ujicoba. Kecerdasan pemain ini dalam mencari posisi, dan kemampuannya membuat peluang, diyakini akan membuat repot bek-bek United.

Sebastian Rode – Borussia Dortmund

Tangguh luar biasa dilini tengah, serta kerap melakukan intersep, tentu Rode akan menjadi aktor utama di duel lini tengah yang akan terjadi nanti.

Shinji Kagawa – Borussia Dortmund

Pernah Berseragam United, Shinji Kagawa sedikt banyak tahu bagaimana permainan lini tengah United. Meskipun banyak pemain baru yang datang, ditambah manajer anyar, Kagawa dinilai tetap bisa membaca karakter rekan lamanya yang kini menjadi lawan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ulasan hingga prediksi laga United vs Dortmund bisa kalian baca disini.

Rebutbola.com