Pogba Kemahalan, Barca Pilih Mundur

Pogba Kemahalan, Barca Pilih Mundur

98
0
SHARE
Pogba Pas Dihargai 100 juta Pounds
Pogba Pas Dihargai 100 juta Ponds

Barca Sudah Tak Tertarik Lagi kepada Paul Pogba

Rebutbola – Direktur Barcelona, Ariedo Braida mengatakan bahwa Barcelona sudah tidak tertarik dengan gelandang Juventus, Paul Pogba karena besarnya nilai transfer yang terlalu tinggi. Dengan demikian, sang gelandang pun terlihat berada di ambang kepindahannya ke Manchester United, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pogba, yang membuat debut seniornya dengan United pada 2011, secara luas dilaporkan tengah kembali ke Old Trafford, dengan biaya rekor transfer dunia di wilayah € 120 juta atau setara dengan 1,7 triliun rupiah.

Pogba Kemahalan, Barca Pilih Mundur
Pogba ketika membela timnas Prancis

Real Madrid juga tengah dikaitkan dengan pemain internasional Prancis tersebut. Sementara direktur Barca, Braida mengakui bahwa Il Blaugrana memang awalnya tertarik membawa Pogba ke Camp Nou. Namun ia bersikeras klub tidak bisa menolerir nilai transfer yang terlalu tinggi.

“Jelas ketika Anda berbicara tentang angka yang lebih dari € 100 juta, Anda perlu merenungkan kembali. Ini semua berasal dari hak siar televisi yang membawa banyak uang dan benar-benar mengubah logika pasar transfer. Jelas bahwa beberapa pemain terlihat overrated dalam tahap ini,” ujar Braida dikutip dari Canale 21.

[Baca juga: Habitat Messi? Lapangan Sepakbola]

[Baca juga: Jose Mourinho Dapat Julukan Baru]

“Kita tahu Pogba, dia adalah pemain yang terbukti sangat kuat dan, untuk sementara waktu, Barcelona tertarik. Tapi jelas dinamika berubah dan setelah angka-angka mencapai titik tertentu, kami tidak lagi tertarik. Karena Anda tidak hanya harus mempertimbangkan harga biaya transfer, tetapi juga gaji pemain. Selama lima tahun, yang dapat berjumlah puluhan juta.”

Barcelona akan melakoni laga pra-musim ke markas Celtic pada Minggu, 31 Juli 2016 mendatang.

Rebutbola.com