Resmi: Gotze Kembali ke Borussia Dortmund

Resmi: Gotze Kembali ke Borussia Dortmund

175
0
SHARE
Rooney Berikan Pendapat Terkait Manajer Inggris Baru
Mario Gotze kembali perkuat Borussia Dortmund

Gotze Kembali ke Dortmund Usai Tiga Musim yang Kurang Baik di Bayern Munchen

Rebutbola – Borussia Dortmund telah mengumumkan kembalinya gelandang Mario Gotze dari Bayern Munchen. Gotze sendiri telah mengalami tiga musim yang dapat dikatakan kurang baik di Bayern setelah pindah dari Dortmund pada tahun 2013, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasional Jerman yang mencetak gol kemenangan di Piala Dunia 2014 melawan Argentina ini akhirnya kembali ke klub asalnya, Dortmund setelah menjalani tiga musim yang kurang maksimal di Bayern Munchen.

Meskipun Bayern mengalami kesuksesan di beberapa tahun terakhir, Gotze hanya menjadi tokoh sampingan di Allianz Arena di bawah mantan pelatih Pep Guardiola. Musim lalu, ia hanya membuat 14 penampilan liga.

Gotze belum melakukan tes medis tetapi ia memastikan tidak ada masalah untuk menandatangani kesepakatan bersama Die Borussen yang berjalan hingga Juni 2020.

Resmi: Gotze Kembali ke Borussia Dortmund
Gotze ketika membela Bayern Munchen

Berikut pernyataan Dortmund CEO, Hans-Joachim Watzke mengatakan kepada situs resmi klub.

“Saya pribadi sangat senang Mario telah memutuskan untuk kembali ke Borussia Dortmund. Sejak kepergiannya pada tahun 2013, saya berharap dia kembali,” tuturnya.

[Baca juga: Ukuran Lapangan Sepakbola Berbeda-Beda. Kenapa?]

[Baca juga: Jose Mourinho Dapat Julukan Baru]

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc pun memberikan pernyataan terkait kembalinya sang pemain.

“Mario adalah Dortmunder, salah satu gelandang paling kreatif di Eropa dan masih berusia 24 tahun. Dia memiliki beberapa pilihan yang tersedia, tapi mengambil keputusan untuk kembali ke klub kampung halamannya,” ujarnya.

Rebutbola.com