Satu Kesalahan Vardy yang Dianggap Sebuah Kesalahan

Satu Kesalahan Vardy yang Dianggap Sebuah Kesalahan

60
0
SHARE
Catat! Tanggal Pembukaan Lima Liga Top Eropa
Jamie Vardy

Kesuksesan Vardy dan Leicester Tak akan Terus Terulang

Rebutbola – Jamie Vardy secara resmi telah menolak tawaran yang diajukan oleh Arsenal, dan memilih menetap dengan tim lamanya, Leicester City.

Musim lalu, Vardy dan Leicester menampilkan penampilan yang luar biasa. Kemampuannya itu pun, berhasil membawa The Foxes menjuarai Liga Inggris 2015-2016. Ia mampu menjelma menjadi penyerang papan atas di tanah Britania Raya, dan menjadi bagian dari Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Dengan segala kesuksesannya tersebut, Vardy pun menjadi target transfer Arsene Wenger untuk Arsenal.

Vardy akan Menyesal Tolak Arsenal
Jamie Vardy angkat Trofi Liga Inggris bersama Leicester City

Namun penyerang berusia 29 tahun tersebut, memilih bertahan bersama Leicester. Kondisi itu dikomentari oleh gelandang Stoke City, Charile Adam. Ia menilai Vardy akan menyesali keputusannya bertahan di King Power Stadium musim depan.

“Saya terkejut ketika saya melihat dia memutuskan untuk bertahan. Saya bisa melihat apa yang ia inginkan, di mana ia menunjukkan loyalitas pada klub dan ia jelas sudah memenangkan gelar di sana,” ucap Adam, seperti dikutip dari talkSPORT, Kamis (21/7/2016).

“Kesempatan seperti ini tak datang terlalu sering, Anda mendapatkan peluang untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di Premier League. Anda tahu ia sudah berusia 29 tahun, bagi saya, ia harusnya pergi dan melihat dalam beberapa tahun mendatang apakah ia bisa memenangkan trofi lebih banyak lagi,” sambungnya.

“Apabila itu saya, saya pasti akan pergi. Saya memiliki kesempatan besar, tetapi ia sudah membuat keputusan dan itu bagus untuk Leicester. Namun mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan salah satu klub besar sangat sulit untuk ditolak,” tuntas gelandang berusia 30 tahun itu.

Rebutbola.com