Teka Teki Masa Depan Gotze Terjawab Sudah

Teka Teki Masa Depan Gotze Terjawab Sudah

67
0
SHARE
Gotze Menyesal Pernah Gabung Bayern
Gotze Menyesal Pernah Gabung Bayern

Pernyataan Ancelotti di Media Mengisyaratkan Hengkangnya Gotze dari Allianz Arena

Rebutbola –  Teka-teki masa depan Mario Gotze di Bayern Munchen kini semakin terang, Gotze dikabarkan akan segera pulang kampung ke Borussia Dortmund, setelah dirinya dikabarkan tak masuk dalam rencana tim asuhan Carlo Ancelotti di musim ini.

Padahal, sang pemain masih berniat untuk mempertahankan tempatnya di Munchen, namun Don Carlo sepertinya tak ingin memberikan kesempatan padanya, dan lebih memilih untuk menjualnya.

Kepada media, mantan pelatih Real Madrid itu mengucapkan salam perpisahan kepada Gotze, dan hal ini mengisyaratkan hengkangnya Gotze dari Allianz Arena.

“Saya masih belum berbicara dengan klub, karena kami fokus hanya pada pertandingan yang akan kami jalani. Jika memang Gotze pergi dari klub, maka saya akan mengucapkan semoga beruntung padanya untuk musim mendatang, kami punya skuat yang fantastis. Itulah yang terjadi, saya tidak ingin mengatakan apapun.” tutur Ancelotti pada ESPN.

Baca juga : [Mengetahui proses terjadinya transfer pemain]

Gotze sendiri mengalami perjalanan yang kurang baik, ketika berada di Munchen. Di era Pep Guardiola, ia harus tersingkir oleh Thiago Alcantara yang menjadi anak emas sang pelatih.

Welcome home Gotze
Welcome home Gotze

Pep pun menyayangkan gagalnya Gotze di Munchen, padahal menurutnya pemain berjuluk Messi dari Jerman itu adalah pemain yang bagus.

“Mario adalah pemain yang bagus, yang memberikan segalanya pada tim dan fokus pada pekerjaannya 24 jam sehari. Tidak pernah mudah untuk bermain di tim besar dan juga tidak mudah juga bagi saya dan Mario selama ini,” tutup pelatih Manchester City itu.

Munchen dan Dortmund sendiri saat ini sedang dalam proses negoisasi terkait kepulangan Gotze ke Signal Iduna Park. Kabarnya jika proses transfer berjalan mulus, si bocah hilang akan kembali pulang kerumahnya pada esok hari.

Rebutbola.com