Gotze Menyesal Pernah Gabung Bayern

Gotze Menyesal Pernah Gabung Bayern

91
0
SHARE
Gotze Menyesal Pernah Gabung Bayern
Gotze Menyesal Pernah Gabung Bayern

Tak Sukses di Bayern, Gotze Kembali ke Klub Lamanya

Rebutbola – Gelandang serang tim nasional Jerman, Mario Gotze, telah sepakat untuk kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund, setelah tiga tahun yang sulit di Bayern Muenchen. Transfer Gotze disepakati pada Kamis (21/7/2016).

Gotze meninggalkan Dortmund pada tahun 2013 ketika transfernya ke Bayern diumumkan hanya beberapa hari sebelum final Liga Champions antara dua rival tersebut.

Baca juga: Resmi! Gotze Kembali ke Borussia Dortmund

Namun sial, saat membela Bayern, pemain berusia 24 tahun itu tidak bisa memenuhi harapan yang diberikan kepadanya. Sekarang, Gotze mengatakan bahwa dirinya menyesali keputusannya pindah ke Bayern, meninggalkan klub masa kecilnya.

Gotze Menyesal Pernah Gabung Bayern
Mario Gotze kembali perkuat Borussia Dortmund

“Ketika saya pindah dari Dortmund ke Bayern pada 2013, itu adalah keputusan sadar saya, dan saya tidak ingin bersembunyi dari hari ini. Tiga tahun kemudian, saya melihat pilihan saya berbeda,” tulis Gotze pada halaman Facebook-nya, seperti dikutip dari Foxsports.

“Saya bisa mengerti bahwa banyak penggemar tidak bisa memahami keputusan saya dan saya tidak akan melakukannya lagi,” ujarnya.

Putusan salah itu tak mau diulangi Gotze. Dia pun berencana kembali menunjukkan performa terbaik di Dortmund.

“Ketika sekarang kembali ke ‘rumah’, saya ingin menang untuk semua orang, terutama kepada mereka yang tidak akan menyambut saya kembali dengan tangan terbuka, melalui kinerja saya,” lanjutnya.

“Ini tujuan saya untuk bermain sepak bola pada penampilan terbaik saya, untuk semua orang, klub, dan fans Dortmund,” ujarnya.

Bersama Dortmund, dia telah memenangi dua gelar Bundesliga dan Piala Jerman, Gotze juga didaulat sebagai salah satu talenta paling dipuji di Eropa ketika Bayern berhasil merekrutnya.

Rebutbola.com