Ibra Dapat Perlakuan Spesial, Ini Komentar Mourinho

Ibra Dapat Perlakuan Spesial, Ini Komentar Mourinho

84
0
SHARE
Ibra Dapat Perlakuan Spesial, Ini Komentar Mourinho
Ibra sedang berlibur

Perlakuan Spesial yang Dimaksud Adalah Ibra Tak Ikut Tour Asia Karena Mendapat Tambahan Libur

Rebutbola –  Manchester United, kini sedang berada di Tiongkok guna melakukan tour asia, dimana setan merah nantinya akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Borussia Dortmund dan Manchester City. Namun, kehadiran MU di benua asia kali ini dipastikan tak akan diperkuat oleh striker anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berjuluk “Ibra kadabra” itu absen karena sang pemain mendapat jatah libur lebih lama. Mendapat perlakuan spesial, Mou pun mengungkapkan alasannya tersebut.

Baca juga : [Derby Manchester terancam batal]

“Jas terbaik adalah jas yang diukur dengan sempurna. Jas yang seperti itu akan jauh lebih bagus dari yang anda beli di toko dan mendekati ukuran yang mungkin cocok dengan anda. Saya juga akan melakukan hal yang sama dengan para pemain. Tidak ada dua pemain yang sama,” tutur Mourinho pada Express.

Ibrahimovic di MU
Ibrahimovic di MU

Keputusan Mou untuk memberi jadwal libur, bukan semata-mata keputusan dirinya sendiri, ia sebelumnya sudah berkordinasi dengan para stafnya, sebelum memberikan libur tambahan kepada Ibra.

“Keputusan saya terkait Zlatan adalah konsekuensi dari studi selama berjam-jam dan diskusi dengan staff saya. Terlepas fakta bahwa ia sudah tersingkir dari Euro satu pertandingan lebih awal dari para pemain Inggris, semuanya berbeda.”

Mantan pelatih Chelsea itu juga memberikan alasan, jika Ibra adalah sosok yang berbeda jadi, dirinya pun punya cara khusus untuk mempersiapkan sang pemain sebelum musim kompetisi dimulai.

“Tubuhnya berbeda, pikirannya berbeda, dan timingnya juga berbeda, bahkan ada hal yang tidak anda tahu dan tidak perlu anda tahu, adalah cara yang berbeda untuk mempersiapkan dirinya.” Bela Mourinho.

“Kami coba untuk membuat jas yang sesuai dengan ukuran masing-masing orang dan cara saya membangun tim ini jauh lebih penting dan siapa yang saya pikir akan bermain sebagai striker. Saya butuh untuk mengubah profil dan dinamika tim. Striker akan jadi bagian termudah untuk menyelesaikan semua puzzle ini.” Tutupnya.

Rebutbola.com