Kompetisi Belum Dimulai, Barca Sudah Sukses Kalahkan Madrid

Kompetisi Belum Dimulai, Barca Sudah Sukses Kalahkan Madrid

91
0
SHARE
Kompetisi Belum Dimulai, Barca Sudah Sukses Kalahkan Madrid
Kompetisi Belum Dimulai, Barca Sudah Sukses Kalahkan Madrid

Barcelona Sukses Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Gelandang Tengah Portugal Andre Gomes

Rebutbola –  Barcelona terus berbenah jelang kompetisi Liga Spanyol musim 2016-2017, dengan mendatangkan rekrutan baru asal Valencia, Andre Gomes.

Dengan suksesnya mendaratkan pemain asal Portugal ke Camp Nou, maka La Blaugrana juga sukses mengalahkan rival abadi mereka, Real Madrid yang kabarnya menginginkan juga jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Padahal, Andre adalah buruan utama pelatih Madrid, Zinadine Zidane dalam jendela transfer kali ini. Kabarnya Barca rela mengeluarkan uang tambahan menjadi total sekitar 45 juta euro, dari saldo untuk belanja dimusim ini untuk mendatangkan pemain bertinggi 188 cm itu.

Baca juga : [Rangkuman jelang laga MU vs Borussia Dortmund]

Pemain yang sukses menghantarkan Portugal juara Eropa itu, saat ini baru menjalin kesepakatan pribadi dengan Barca, dan diperkirakan baru akan diperkenalkan kepada publik Camp Nou pada pekan depan, usai kesepakatan harga dengan Valencia tercapai.

Kalahkan Madrid, Barca Resmi gaet Andre Gomes
Barca berhasil kalahkan Madrid dalam perburuan Andre

Selama dua musim membela Valencia, Andre adalah sosok penting dalam perjalanan klub berjuluk los Che itu, dari 77 penampilannya, ia sudah mencetak 9 gol. Dengan kedatangan Andre Gomes, maka Barca saat ini sudah membeli setidaknya empat pemain, dimana Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Denis Suarez, sudah bergabung terlebih dahulu bersama klub asal Catalunya tersebut.

Kini Barca hanya tinggal mencari striker, sebagai pelapis trio MSN. Namun uang yang dimiliki Barca kabarnya sudah menipis, dan jalan keluarnya adalah menjual beberapa pemain yang tidak lagi diperlukan oleh tim, dan nama itu kabarnya adalah Arda Turan yang siap dilepas Barca pada musim panas ini.

Rebutbola.com