Manchester United 1 – 4 Borussia dortmund, Dua Gol Aubameyang Beri Kekalahan...

Manchester United 1 – 4 Borussia dortmund, Dua Gol Aubameyang Beri Kekalahan Perdana untuk Mou

100
0
SHARE

Laga Perdana MU di ICC Berakhir Tragis

Rebutbola – Tampil tidak diunggulkan, Borussia Dortmund berhasil menaklukan Manchester United dengan skor 4-1 pada ajang perdana Internasional Champions Cup (ICC), yang dihelat di Stadion Shanghai Stadium, Jumat, (22/7) Malam hari WIB.

Babak pertama baru dimulai, Dortmund langsung melakukan serangan. Namun serangan BVB tersebut masih bisa dihadang duet Bailly dan Jones.

Dortmund yang terus-menerus melakukan serangan, akhirnya berhasil menciptakan gol, ketika G. Castro  melakukan sepakan di mulut gawang, 1-0 BVB unggul.

Manchester united yang tertinggal satu gol, langsung tancap serangan, hasilnya Lingard melakukan Sepakan kaki kanan, akan tetapi masih terlalu lemah sehingga mampu diamankan oleh Weidenfeller.

Memasuki menit ke-34, Aubameyang mencoba lakukan sepakan akrobatik, namun sepakan tersebut  mengenai tangan Antonio Valencia dan wasit langsung menunjuk titik putih.

Aubameyang yang ditunjuk sebagai eksekutor, berhasil menyelesaikan dengan baik. 2-0 Dortmund memperlebar jarak. Dan gol tersebut berakhir hingga paruh pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchester United memasukan  lima pemain sekaligus. Namunnya ali-ali menyamakan kedudukan justru mereka kembali kecolongan di babak kedua.melalu satu liukan Dembele yang mengecoh Rojo dan diakhir dengan sebuah sepakan keras tanpa mampu dihentikan oleh Romero sedikit pun.

Baru dua menit berjalan, pemain yang baru diboyong dari BVB ini. Akhirnya berahsil mencetak gol pertamanya, saat Mkhitaryan menerima umpan dari Juan Mata. 3-1 MU mengejar!

Dortmund yang unggul lebih dari dua gol, mencoba  memasukan delapan pemainnya. alhasil BVB berhasil memperbesar keunggulan tersebut. Ketika sepakan keras dari luar kotak dilepaskan oleh Castro dan tak bisa digapai oleh Romero sedikit pun. Dan gol tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Manchester United: Johnstone (Romero 46’), Valencia (Pereira 75’), Bailly, Jones (Rojo 46’), Shaw, Blind (McNair 66’), Herrera, Mata, Mkhitaryan (Januzaj 66’), Lingard (Young 46’), Memphis (Rashford 46’).

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Passlack (Larsen 46’), Sokratis (Aregall 62’), Bender (Zazon 62’), Schmelzer (Burnic 63’), Castro, Rode (Sahin 63’), Ramos (Mor 63’), Kagawa (Leitner 63’), Dembele (Pulisic 63’), Aubameyang (Hober 63’).

Rebutbola.com