Mourinho Akhirnya Buka Suara Terkait Transfer Pogba

Mourinho Akhirnya Buka Suara Terkait Transfer Pogba

519
0
SHARE
United akan Datangkan Gelandang Tak Terpakai Madrid
United akan Datangkan Gelandang Tak Terpakai Madrid

Mourinho Tak Khawatir Jika Manchester United Gagal Datangkan Pogba

Rebutbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan klub tidak fokus hanya pada satu pemain, di tengah laporan yang menghubungkan mereka dengan gelandang Juventus, Paul Pogba, seperti dilansir Fourfourtwo.

United telah dilaporkan memiliki tawaran £85 juta yang ditolak oleh Juventus. Bianconeri memang disebut-sebut tidak ingin kehilangan gelandang internasional Prancis tersebut.

Meskipun Mourinho memberi pendapat pentingnya mendapatkan Pogba, ia menjelaskan bahwa mereka masih memiliki banyak pilihan selain gelandang 23 tahun tersebut.

“Kami menetapkan empat target kami, kami sudah punya tiga dan kami akan mendapatkan yang keempat. Kami mendeskripsikan profil dari keempat pemain untuk meningkatkan skuad, untuk memberikan lebih banyak pilihan, terutama disesuaikan dengan cara berpikir saya tentang sepakbola,” kata Mourinho, setelah membawa Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

[Baca juga: Lima Alasan Manchester United Harus Merekrut Pogba]

“Semua orang berbicara tentang satu [Pogba], tapi itu tidak akan menjadi kejutan bagi saya jika ia tidak berhasil didatangkan karena kami akan mencari pemain lain yang memiliki profil sesuai. Kami memiliki dua pilihan di depan kami dan kami akan menutup salah satu diantaranya,” tambahnya.

Mourinho Akhirnya Buka Suara Terkait Transfer Pogba
Pogba jadi salah satu pemain yang membela Prancis ketika jadi runner-up Euro 2016

Terkait Pogba, manajer berusia 53 tahun itu mengatakan bahwa United memang menginginkan jasanya.

“Saya tidak akan mencoba untuk membuat Anda naif dan percaya bahwa kita tidak mencoba untuk merekrut satu pemain ini,” ungkap mantan manajer Real Madrid tersebut.

Mourinho dan skuad tengah berada di Cina untuk mempersiapkan diri pada pertandingan Internasional Champions Cup menghadapi Borussia Dortmund pada malam ini, pukul 19.00 WIB. Mereka akan menghadapi rival sekota, Manchester City pada hari Senin mendatang.

Rebutbola.com