Rahasia Rashford Dapat Berkembang Seperti Saat Ini

Rahasia Rashford Dapat Berkembang Seperti Saat Ini

80
0
SHARE
Rahasia Rashford Dapat Berkembang Seperti Saat Ini
Rashford ketika mencetak gol debutnya

Atmosfer Kekeluargan yang Kental, Jadikan Rashford Berkembang Seperti Saat Ini

Rebutbola –  Banyak faktor yang dapat mendukung perkembangan karir pesepakbola muda, untuk bisa berkembang menjadi pemain yang besar.

Mulai dari dukungan keluarga, klub tempat bernaung, para pelatih, rekan setim, hingga para fans bisa membuat moral dan mental para pemain sepakbola muda dapat berkembang secara maksimal.

Hal itu yang dirasakan oleh pemuda ajaib milik Manchester United, Marcus Rashford. Pemain berusia 18 tahun itu, mengaku jika dirinya dapat berkembang seperti ini karena faktor kekeluargaan yang ada pada klubnya tersebut.

Baca juga : [Derby Manchester terancam batal]

” Setiap pemain berkembang dari mulai saat mereka bergabung dengan akademi dan hal tersebut berlanjut hingga ke tim utama. Klub ini benar-benar punya nuansa kekeluargaan dan ada begitu banyak pelatih dan pemain yang memberikan anda nasihat. Lingkungan juga amat penting – di Manchester United, mereka benar-benar memperhatikan anda di dalam dan luar lapangan.” Ujar Rashford seperti dikutip dari Website resmi Manchester United.

Rashford angkat piala FA
Rashford angkat piala FA

Oleh karena faktor itulah Rashford jadikan MU seperti keluarga kedua baginya, dimana ia bisa mendapat arahan yang baik dari para pelatih maupun seniornya.

“Dari awal, saya sudah merasa seperti di rumah dan ada begitu banyak pelatih dan pemain yang menasehati anda. Saya akan katakan bahwa masuk ke tim utama merupakan momen yang paling penting. Di awal musim, target saya adalah memastikan tempat di tim U-21.” Tutupnya.

Rebutbola.com