Resmi: Dortmund Dapatkan Pengganti Mkhitaryan

Resmi: Dortmund Dapatkan Pengganti Mkhitaryan

82
0
SHARE
Resmi: Dortmund Dapatkan Pengganti Mkhitaryan
Resmi: Dortmund Dapatkan Pengganti Mkhitaryan

Dortmund Dapatkan Andre Shurrle

Rebutbola – Borussia Dortmund nampaknya tak memerlukan waktu lama untuk mencari sosok pengganti Henrikh Mkhitaryan yang hengkang ke Manchester United beberapa waktu lalu.  Die Borussen dikabarkan telah resmi mendaratkan Andre Schurrle dari VfL Wolfsburg.

Secara resmi, raksasa Jerman itu mengkonfirmasi bahwa Schurrle akan berseragam Dortmund mulai musim depan.

Kedatangan eks pemain Chelsea tersebut tentu membuat publik Signal Iduna Park bisa sedikit bernafas lega. Bagaimana tidak, dalam beberapa tahun terakhir, skuat bertabur bintang Dortmund kerap menjadi santapan klub-klub besar Eropa.

Namun menurut kabar yang dilansir dari Soccerway, Jumat (22/7/2016), nilai transfer pemain berusia 25 tahun tersebut tidak diumbar ke publik. Pemain yang juga pernah membela Bayer Leverkusen tersebut bakal diikat kontrak selama lima tahun.

Dalam kurun waktu dua hari, Dortmund mendatangkan dua pemain yang bisa dikatakan cukup krusial. Sebelum mendaratkan Schurrle, klub yang identik dengan warna kuning dan hitam tersebut juga sukses memulangkan Mario Gotze.

Baca juga: Resmi! Mario Gotze Kembali ke Borussia Dortmund

Sang pemain yang sudah tak lagi masuk dalam rencana skuad utama Bayern Munich memutuskan untuk hijrah ke klub lamanya. Schurrle merupakan pemain ke-8 yang didatangkan oleh Dortmund di bursa transfer musim panas ini.

Rebutbola.com