Target Conte Bersama Chelsea Musim Depan

Target Conte Bersama Chelsea Musim Depan

93
0
SHARE
Ini Cara Conte Bangkitkan Gairah Pemain Chelsea

Conte Targetkan Liga Champions Bersama Chelsea Musim Depan

Rebutbola – Manajer Chelsea, Antonio Conte menargetkan kembali ke Liga Champions. Ia mendeskripsikan bahwa Liga Champions adalah rumah dan habitat The Blues, seperti dilansir Fourfourtwo.

Mantan pelatih Italia ini, mengambil alih klub yang bermarkas di Stamford Bridge usai gelaran Euro 2016. Ia tengah meracik dan mengkombinasikan pemain-pemainnya pada laga pra-musim. London Biru, harus kalah terlebih dahulu di awal laga ujicoba dari Rapid Vienna, sebelum akhirnya mengalahkan Wolfsberger dan Atus Ferlach.

Di bawah Jose Mourinho dan kemudian Guus Hiddink, Chelsea harus terseok-seok dan finish di urutan ke-10 musim lalu di Liga Premier. Namun, Conte sangat ingin melihat mereka naik ke papan atas dengan mengincar empat besar di musim mendatang.

“Saya ingin fans kami bangga dengan para pemain dan manajer, itu sangat penting. Biasanya ketika ada musim yang buruk, itu berarti ada banyak masalah. Tapi masa lalu tidak penting bagi saya, bagi klub dan bagi para pemain,” jelas Conte.

Target Conte Bersama Chelsea Musim Depan
Conte ketika memberikan instruksi jelang adu penalti Euro 2016: Italia vs Jerman

“Yang penting adalah saat ini, kita harus berjuang bersama-sama untuk kembali dan berjuang untuk mendapatkan gelar. Sangat penting untuk tetap bersama-sama dan mengatasi periode buruk ini untuk Chelsea, untuk kembali bermain di Liga Champions, karena itu rumah Chelsea,” tutur sang maestro.

[Baca juga: Ranieri Sudah Punya Pengganti Kante di Leicester]

[Baca juga: Lima Alasan Manchester United Harus Merekrut Pogba]

Conte merekrut sejumlah pemain, seperti N’golo Kante dan Michy Batshuayi untuk skuadnya pada bursa transfer ini. Pria asal Italia ini juga mendesak timnya untuk bekerja keras dalam upaya mereka kembali ke papan atas Liga Premier.

“Kita harus bekerja keras. Kami datang setelah musim yang buruk dan kami harus segera kembali pada posisi yang tepat karena Chelsea adalah tim yang hebat di Inggris dan di dunia,” tambah mantan pelatih Juventus tersebut.

Rebutbola.com