Dampak Singkat Guardiola Sudah Terlihat di Manchester City

Dampak Singkat Guardiola Sudah Terlihat di Manchester City

63
0
SHARE
Madrid Tak Butuh Manajer Seperti Guardiola

Clichy Puji Dampak Singkat Pep Guardiola di Manchester City

Rebutbola – Gael Clichy merasa manajer baru Manchester City, Pep Guardiola telah membuat dampak bagi klub dalam waktu yang dapat dikatakan cukup singkat, seperti dilansir Fourfourtwo.

Guardiola meninggalkan Bayern Munchen setelah tiga tahun di Allianz Arena untuk menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer baru City. Dan Clichy terkesan dengan apa yang dilakukan manajer asal Spanyol itu di awal-awal karir manajerialnya di Manchester.

“Dalam waktu singkat, dia menunjukkan kepada kita betapa hebatnya dia. Tentu saja, menjadi hebat tidak selalu berarti mendapatkan hasil. Tapi semua orang melihat ke depan untuk musim ini. Ia memiliki ide-ide baru. Kami semua tahu gaya permainan apa yang dia inginkan,” ujar Clichy seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Dampak Singkat Guardiola Sudah Terlihat di Manchester City
Clichy, bek City

“Kami tidak ingin membeberkan terlalu banyak karena satu manajer tidak akan mengubah keseluruhan klub. Tapi tentu saja dia akan mengubah banyak hal. Para pemain muda yang membaik, dan performa kami yang semakin meningkat,” tambah bek City tersebut.

[Baca juga: Faktor Merosotnya Performa Gotze di Bayern Munchen]

[Baca juga: Tiga Klub Liga Inggris Dengan Kekuatan Besar di Musim Ini]

“Ini tidak akan mudah karena kami memulai dari nol. Memiliki manajer besar dan pemain besar tidak cukup. Kami harus bekerja keras dan kami ingin memulai musim depan sekuat mungkin,” tutupnya

The Citizens akan melakoni laga pembuka Liga Premier di markas mereka sendiri saat menjamu Sunderland pada 13 Agustus mendatang.

Rebutbola.com