Faktor Merosotnya Performa Gotze di Bayern Munchen

Faktor Merosotnya Performa Gotze di Bayern Munchen

81
0
SHARE
Rooney Berikan Pendapat Terkait Manajer Inggris Baru
Gotze ketika membela Bayern Munchen

Gotze Terlalu Banyak Berpikir Saat Bermain Sepakbola di Bayern Munchen

Rebutbola – Mario Gotze kembali ke Borussia Dortmund setelah tiga musim yang naik-turun dengan rival Bundesliga, Bayern Munchen. Dan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke percaya pelatih Thomas Tuchel akan mampu mengangkat Mario Gotze kembali ke performa terbaiknya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Gotze berhasil didatangkan kembali ke Westfalenstadion pada hari Kamis (21/7), setelah tiga tahun bersama Bayern Munchen. Gelandang serang ini meraih kemenangan liga bersama Dortmund di bawah Jurgen Klopp. Namun ia memilih untuk hengkang dan bergabung dengna Bayern pada 2013 dalam sebuah kesepakatan senilai € 37 juta.

Rooney Berikan Pendapat Terkait Manajer Inggris Baru
Mario Gotze kembali perkuat Borussia Dortmund

Namun, Gotze tidak mampu untuk membuat kesan manis di Allianz Arena meskipun ia mencetak gol lebih banyak di sana. Tapi Watzke percaya Tuchel, yang menggantikan Klopp menjelang musim lalu, dapat membawa Gotze – pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 – kembali ke performa terbaiknya.

[Baca juga: Tiga Klub Liga Inggris Dengan Kekuatan Besar di Musim Ini]

[Baca juga: Ini Faktor yang Membuat United Dipermalukan Oleh Dortmund]

“Kami yakin bahwa pelatih kami akan membawa kembali Mario kembali ke performa terbaiknya bersama kami. Di Munchen, Mario berpikir terlalu banyak saat bermain sepakbola. Dia pasti kehilangan sedikit kepercayaan diri,” ungkap Watzke kepada Bild.

“Keputusannya untuk kembali adalah salah satu hal yang berani,” tambahnya.

Bayern Munchen akan melakoni laga persahabatan ke markas Lanshut Sabtu (23/7), malam ini pukul 22.30 WIB.

Rebutbola.com