Ini Faktor yang Membuat United Dipermalukan Oleh Dortmund

Ini Faktor yang Membuat United Dipermalukan Oleh Dortmund

75
0
SHARE
Ini Faktor yang Membuat United Dipermalukan Oleh Dortmund
Kekalahan perdana Mou bersama MU

Faktor Persiapan yang Kurang Menjadi Alasan Mourinho Atas Dipermalukan MU oleh Dortmund

Rebutbola –  Laga kedua Jose Mourinho menukangi Manchester United harus berakhir tragis setelah mereka dipermalukan oleh Dortmund dengan skor telak 1-4 pada pertandingan kompetisi pramusim International Champions Cup yang berlangsung di Shanghai Tiongkok , Jumat (22/07).

Empat gol Dortmund dicetak oleh Brace dari Gonzalo Castro, penalti Pierre Emerick Aubameyang, dan gol dari rekrutan anyar Dortmund Ousmane Dembele sementara dari Henrikh Mkhitaryan mencetak gol penghibur bagi MU.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama Mourinho bersama Manchester United, dan Mou pun mempunyai faktor alasan mengapa timnya dapat dipermalukan oleh Dortmund.

Gonzalo Castro mencetak dua gol di pertandingan tersebut
Gonzalo Castro mencetak dua gol di pertandingan tersebut

“Tim yang menang adalah tim yang lebih siap. Dortmund sudah menjalani empat laga uji coba sebelum bertemu kami,” ucap Mourinho seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca juga : [Mengenal sosok super agen Mino Raiola]

Memang sebelumnya Dortmund sudah mempersiapkan diri usai gelaran EURO 2016 lalu, sedangkan United baru menjalani satu pertandingan kontra Wigan Athletic sebelum mereka langsung bertolak ke Tiongkok.

“Man United baru berlatih selama dua minggu dan ada beberapa pemain yang baru datang beberapa hari lalu sebelum kami berangkat,” tutur manajer asal Portugal itu. Tambahnya.

Kini United harus sudah siap untuk mempersiapkan diri untuk laga berikutnya melawan Manchester City pada Senin, 25 Juli mendatang.

Rebutbola.com