Janji Wenger di Bursa Transfer Ini

Janji Wenger di Bursa Transfer Ini

74
0
SHARE
Janji Wenger di Bursa Transfer Ini

Wenger Janji Akan Habiskan Dana Besar untuk Pemain yang Tepat

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger bersikeras timnya belum selesai di bursa transfer dan tidak akan ragu-ragu untuk menghabiskan dana yang besar jika dibutuhkan. Ia menekankan bahwa ia siap menghabiskan dana besar jika kandidat yang tepat tersedia, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tim yang bermarkas di Stadion Emirates ini telah mengamankan jasa Granit Xhaka sebelum Euro 2016. The Gunners juga mendatangkan pemain belia Takumo Asano dan Rob Induk untuk menambah skuad mereka agar lebih tangguh.

Wenger sebelumnya telah menerima kritik atas kegagalan mereka mendatangkan bek tengah dan striker berkelas. Padahal rival-rival Liga Premier mereka telah menghabiskan dana yang besar untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas.

Janji Wenger di Bursa Transfer Ini
Protes para fans terhadap Arsene Wenger

Namun demikian, manajer Arsenal menegaskan The Gunners belum selesai di bursa transfer kali ini.

“Kami sangat aktif. Jika kami menemukan calon yang tepat maka kami akan menghabiskan dana yang besar,” tutur Wenger di situs resmi klub setelah imbang 1-1 dengan Lens.

[Baca juga: Faktor Merosotnya Performa Gotze di Bayern Munchen]

[Baca juga: Tiga Klub Liga Inggris Dengan Kekuatan Besar di Musim Ini]

“Saya tidak ingin menyebutkan nama karena jika Anda tidak mendapatkan mereka setelah itu, orang-orang akan bertanya mengapa. Kami aktif, sangat aktif setiap hari. Pasar transfer akan selesai pada 31 Agustus. Anda tahu bahwa banyak yang terjadi di minggu terakhir. Jadi tunggu saja, dan saya pastikan bahwa kami terus memantau di bursa transfer ini,” ungkap sang manajer.

Rebutbola.com