Liverpool Resmi Gaet Georginio Wijnaldum

Liverpool Resmi Gaet Georginio Wijnaldum

65
0
SHARE
Liverpool Resmi Gaet Georginio Wijnaldum
Wijnaldum menandatangani kontrak lima tahun bersama Liverpool

Klopp Kembali Memperkuat Timnya Dengan Resmi Gaet Georginio Wijnaldum dari Newcastle United

Rebutbola –  Juergen Klopp nampaknya sadar betul jika Liga Inggris bukanlah liga yang sembarangan, apalagi dimusim ini Liga yang terkenal dengan Kick and Rush tersebut diprediksi akan berhalan sangat ketat.

Tak ingin ketinggalan kereta, Klopp pun terus berbenah jelang dimulainya kompetisi tersebut, dan salah satunya dengan merekrut pemain baru untuk memperkuat tim, dan kembali Liverpool merekrut pemain baru yaitu Georginio Wijnaldum dari Newcastle United.

Baca juga : [Tiga klub mengerikan di Liga Inggris]

Liverpool harus mengeluarkan kocek hingga 25 juta pounds untuk mendatangkannya ke anfield, dan akan berada di Liverpool hingga lima tahun kedepan.

Pada saat dikenalkan kepada publik Anfield, pemain asal Belanda itu pun mengatakan sangat senang dapat bergabung dengan Liverpool, ia juga yakin dirinya akan lebih berkembang jika diasuh oleh Klopp.

“Saya bertemu dengannya satu kali, kami sempat berbincang dan itu percakapan yang baik karena setelah itu saya jadi ingin gabung dengan Liverpool. Ia meyakinkan saya untuk datang ke klub ini,” bebernya pada situs resmi klub.

Wijnaldum akan mengenakan nomor 5 di Liverpool
Wijnaldum akan mengenakan nomor 5 di Liverpool

“Itu sebabnya saya menyukai percakapan kami dan setelah itu saya hanya ingin bermain untuk Liverpool. Saya mengatakan kepada keluarga saya bahwa itu adalah percakapan yang bagus dan bahwa ia adalah seorang pelatih yang bisa membuat saya lebih baik daripada yang sekarang,” tuturnya.

Wijnaldum menjadi rekrutan ketujuh Liverpool sejuh ini. Sebelumnya sudah ada nama Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan dan Alex Manninger yang telah berkostum the reds.

Rebutbola.com