Pujian Pemain Baru Chelsea Terhadap Conte

Pujian Pemain Baru Chelsea Terhadap Conte

127
0
SHARE
Pujian Pemain Baru Chelsea Terhadap Conte
Michy dan Conte

Michy Batshuayi Puji Gaya Melatih Conte

Rebutbola – Striker Chelsea, Michy Batshuayi memuji pengaruh Antonio Conte dan merasa lebih baik di klub raksasa Liga Premier. Batshuayi mencintai kehidupannya di Stamford Bridge menyusul transfernya dari Marseille ke Chelsea, seperti dilansir Fourfourtwo.

Striker ini bergabung dengan rekan satu timnya untuk laga pra-musim pada hari Senin lalu. Ia menjadi bagian dari timnas Belgia yang melaju perempat final di Euro 2016. Mantan striker Marseille ini pun memuji hubungannya dengan mantan pelatih Italia setelah minggu pertamanya dengan klub.

“Saya memiliki hubungan yang sempurna dengan pelatih. Saya sudah merasa seperti saya mengalami peningkatan yang siginifikan di bawahnya. Saya masih muda, 22 tahun, dan saya senang memiliki pelatih hebat yang akan membuat saya mengalami peningkatan,” kata Batshuayi dalam situs Chelsea.

Pujian Pemain Baru Chelsea Terhadap Conte
Michy, punggawa anyar The Blues

“Pelatihan ini sangat taktis dan begitu menguras fisik, dan sudah berada pada tingkat yang lain. Ini yang berbeda dengan apa yang telah saya alami sebelumnya karena Anda harus 100 persen terkonsentrasi di setiap sesi.”

[Baca juga: Janji Wenger di Bursa Transfer Ini]

[Baca juga: Kompetisi Belum Dimulai, Barca Sudah Sukses Kalahkan Madrid]

“Ini benar-benar baik. Semua orang di sini membuat saya merasa seperti berada di rumah sendiri. Dan semua orang telah membantu saya begitu banyak, para pemain dan staf pelatih, juga. Ada suasana yang besar di sini.”

Rebutbola.com