Rooney Berikan Pendapat Terkait Manajer Inggris Baru

Rooney Berikan Pendapat Terkait Manajer Inggris Baru

65
0
SHARE
Rooney Berikan Pendapat Terkait Manajer Inggris Baru

Rooney Yakin Penunjukkan Sam Allardyce Sebagai Manajer Inggris Adalah Hal yang Tepat

Rebutbola – Sam Allardyce menandatangani kontrak dua tahun untuk menjadi manajer Inggris yang baru, dan Wayne Rooney percaya ia adalah panggilan yang tepat. Kapten Manchester United ini juga mengungkapkan bahwa ia bertekad untuk tetap menjadi tokoh kunci di tim nasional Inggris, seperti dilansir Fourfourtwo.

Allardyce dimumkan sebagai manajer Inggris yang baru pada hari Jumat (22/7) setelah Roy Hodgson mengundurkan diri menyusul penampilan The Three Lions yang mengecewakan di Euro 2016. Rooney dkk harus tersingkir di babak 16 melawan tim debutan, Islandia.

Rooney mengatakan Allardyce akan memperkenalkan gaya yang berbeda. Selain itu ia juga berharap sang manajer dapat membawa keberhasilan yang lama ditunggu-tunggu di panggung internasional.

Rooney Berikan Pendapat Terkait Manajer Inggris Baru
Sam Allardyce

“Saya pikir ini penunjukkan yang baik untuk timnas Inggris. Dia mungkin akan membawa gaya permainan yang berbeda di timnas Inggris. Dan semoga saja itu adalah gaya permainan yang baik dan dapat membawa kami menuju kesuksesan,” tutur Rooney, setelah Manchester United menyerah pada kekalahan 4-1 di tangan Borussia Dortmund di Internasional Champions Cup di Cina.

[Baca juga: Ini Faktor yang Membuat United Dipermalukan Oleh Dortmund]

[Baca juga: Gawat! Derby Manchester Terancam Batal Digelar]

“Saya hanya tahu dia melalui tim yang ia bawa menuju keberhasilan. Saya melihat dia beberapa kali di luar lapangan. Tapi seperti semua orang, saya tahu dia melalui tim di Liga Premier,” tambah sang kapten.

Rooney, yang memiliki 115 caps Inggris, hanya selisih 10 caps dari rekor yang dipegang oleh Peter Shilton. Dan pemain bersusia 30 tahun itu mengatakan dia tidak akan menyerah di panggung sepakbola internasional dalam waktu dekat.

“Apakah saya akan terus lanjut? Tentu saja,” tutupnya.

Rebutbola.com