Home Berita terkini Seperti Casillas, Rooney akan Terbuang dari Skuat Mourinho?

Seperti Casillas, Rooney akan Terbuang dari Skuat Mourinho?

275
0
SHARE
Seperti Cassilas, Rooney akan Terbuang dari Skuat Mourinho?
Seperti Cassilas, Rooney akan Terbuang dari Skuat Mourinho?

Mourinho: Rooney Harus Terus Berjuang Demi Posisinya di Tim

Rebutbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memang bisa dikatakan sebagai pelatih yang tak pilih kasih soal pemain yang akan dipasangnya dalam starting line up. Tak peduli pemain itu seorang bintang atau bukan.

Sebelumnya, Mourinho pernah membuang Iker Casillas dari Real Madrid dengan membiarkannya berada di bangku cadangan. Selain itu, bersama Chelsea dirinya juga menyingkirkan pemain sekelas Juan Mata yang justru kembali bertemu di skuat Setan Merah.

Seperti Cassilas, Rooney akan Terbuang dari Skuat Mourinho?
Badai cedera kerap landa Wayne Rooney

Kali ini, Wayne Rooney dalam posisi terjepit karena diprediksi akan tersingkir dari skuad utama Manchester United.

Penampilan Rooney anjlok dalam beberapa musim terakhir bersamaan dengan menurunnya prestasi Man United. Yang lebih parahnya, mantan penyerang Everton ini lebih banyak dipasang sebagai gelandang pada musim 2015-2016.

Mourinho sudah berjanji tidak akan lagi menaruh Rooney di posisi gelandang seperti kala era Louis van Gaal. Hal itu justru seperti menimbulkan asumsi negatif di kalangan publik karena lini depan Man United sudah dihuni pemain-pemain berkelas seperti Zlatan Ibrahimovic.

“Dia tahu harus bekerja keras. Dia tahu hal itu, tapi saya rasa ini bukanlah kali pertama dia mengalami situasi seperti ini,” kata Mourinho, seperti diberitakan Goal, Jumat (22/7/2016).

“Dia harus memperjuangkan hal itu (posisi di starting XI Man United). Bersama saya tidak ada bedanya. Tapi, ya, dia adalah kapten tim saya,” jelasnya.

Rebutbola.com