Tiga Klub Liga Inggris Dengan Kekuatan Besar di Musim Ini

Tiga Klub Liga Inggris Dengan Kekuatan Besar di Musim Ini

180
0
SHARE
Tiga Klub Liga Inggris Dengan Kekuatan Besar di Musim Ini
pertarungan tiga manajer bersama klub baru mereka

Chelsea, dan Duo Manchester Menjadi Tiga Klub Dengan Kekuatan Besar di Musim Ini

Rebutbola –  Liga Inggris memang dikenal sebagai dengan Liga yang paling ketat persaingannya diseluruh dunia, untuk menentukan juara saja tak jarang harus sampai menunggu sampai pertandingan terakhir di akhir musim.

Baca juga : [Lima alasan mengapa United harus merekrut Pogba]

Hal itulah yang menarik minat sebagian besar pemain, pelatih, hingga investor untuk bergabung dalam kompetisi ini, dan musim 2016-2017 kini hanya tinggal menunggu hitungan minggu sebelum kick off pertama dimulai. Inilah tiga klub Liga Inggris dengan kekuatan besar di musim 2016-2017.

  • Manchester City

Pantas jika Manchester City menjadi salah satu klub dengan kekuatan mengerikan dimusim ini, mereka mempunyai faktor uang belanja pemain yang sangat banyak sehingga mudah saja bagi mereka untuk membeli sejumlah pemain bintang, kini City sudah memilii Ilkay Gundongan dan Nolito sebagai rekrutan anyar mereka dan ditambah dengan para punggawa lama akan menjadikan City kuat dimusim ini. Faktor terpenting adalah mereka kini ditangani oleh manajer bertangan dingin Pep Guardiola, kemahiran Pep dalam meramu skuat menjadikan City favorit juara.

  • Chelsea

Dimusim lalu Chelsea mengalami musim terburuk sepanjang sejarah, mereka bahkan hanya mampu finish di papan tengah klasemen yang mengakibatkan the blues tak dapat berkompetisi di level Eropa. Namun dengan kedatangan Antonio Conte ke Chelsea, semuanya mungkin dapat berubah. Lihat saja bagaimana Conte mampu mengubah timnas Italia di EURO 2016 kemarin, dari tim yang diragukan menjadi tim yang ditakutkan, namun sayangnya mereka harus tersingkir oleh Jerman melalui drama adu penalti. Conte pun diramal bisa melakukan hal yang sama di Chelsea, apalagi kini mereka hanya fokus di kompetisi lokal yang menjadi keuntungan mereka dalam menjalani kerasnya musim ini.

  • Manchester United

Selaras dengan Chelsea, namun MU lebih beruntung dimusim lalu, dengan berhasil mengangkat piala FA dan berhasil lolos ke level Eropa dimusim ini. Dimusim ini MU akan ditangani oleh Manajer yang gagal bersama Chelsea dimusim lalu Jose Mourinho, namun Mou ingin menembus dosanya dengan mengembalikan kembali kejayaan MU seperti di masa Sir Alex Ferguson. Mendatangkan Eric Baily, Zlatan Imbrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan dikabarkan akan membawa pulang Paul Pogba menjadikan MU tim dengan komposisi mengerikan dimusim ini.

Leicester berikan kejutan dimusim lalu
Leicester berikan kejutan dimusim lalu

Menarik untuk kita saksikan bagaimana ketiga tim ini dan ditambah 17 kontestan lainnya berlomba-lomba untuk menjadi raja ditanah Britania raya, apakah tim besar kembali mendominasi, atau akan ada kejutan seperti yang dilakukan oleh Leicester City dimusim ini.

Rebutbola.com