Celtic 1-1 Leicester City (5-6), The Foxes Mengawali Laga Perdana Dengan Kemenangan

Celtic 1-1 Leicester City (5-6), The Foxes Mengawali Laga Perdana Dengan Kemenangan

63
0
SHARE

Tidak Beruntung Forrest, Hancurkan Harapan Celtic di Internasional Champions Cup

Rebutbola – Tampil alot, Leicester City berhasil taklukan Celtic dengan skor 1-1 dan diselesaikan melalui drama adu penalti. Pertandingan yang dihelat Stadion Celtic Park, pada hari Sabtu, (23/7) Malam hari.

Leicester City dan Celtic yang tampil dengan kekuatan penuh, langsung memberikan permainan yang menarik, jual beli serangan terjadi di dalam lapangan. Namun, sampainya 45 menit paruh pertama usai, serangan yang dilakukan kedua tim, tak satupun peluang yang berbuah gol.

Memasuki babak kedua, Leicester mulai menunjukan keperkasaanya, terbukti ia mampu membuka keunggulannya, saat Leonardo Ulloa yang membaca penempatan posisi Mahrez, dan lansung memberikan umpan terhadap Mahrez dan akhirnya dituntaskanlah peluang tersebut menjadi gol. 1-0 Leicester unggul.

Celtic yang tertinggal defisit gol, mencoba mengejar ketertinggalan. Hasilnya di menit ke-59 Eighan O’Connell yang mendaptkan ruang ideal untuk mencetak gol, berhasil memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol. 1-1, dan gol tersebut bertahan hingga babak kedua usai, akhirnya dilanjutkan dengan Adu Penalti.

Leicester yang mengeluarkan enam eksekutor penaltinya, diantaranya Fuchs, Wasilewski, Drinkwater, Chilwell, Okazaki dan Amartey berhasil menuntaskan dengan baik.

Namun, Celtic yang juga mengeluarkan enam algojo, hanya lima pemainlah yang berhasil mencetak gol diantaranya, Ciftci, Johansen, Allan, O’Connell, Christie dan satu penendang gagal ialah Forrest. kegagalan tersebut membuat Celtic menyerah dengan skor (6-5).

Susunan Pemain

Celtic (3-5-2) : Craig Gordon, Lustig, Izagurre, Roberts, Scott Brown, Janko, Armstrong, Christie, McGregor, Mousasa Dembélé, Leigh Griffiths

Leicester City (4-4-2) : Zieler,Luis Hernandez, Chilwell, Wes Morgan, Amertey, Daniel Drinkwater, Marc Albrighton, Demarai Gray, Mendy, Ulloa, Riyad Mahrez

Rebutbola.com