Dikritik Legenda Manchester United, Ini Kata Mourinho

Dikritik Legenda Manchester United, Ini Kata Mourinho

242
0
SHARE
Dikritik Legenda Manchester United, Ini Kata Mourinho

Mourinho Akan Terima Kritikan Para Legenda Manchester United

Rebutbola – Beberapa legenda Manchester United mengkritik klub dalam beberapa kesempatan. Namun Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan kritikan mereka dan ia akan menerima setiap kritik yang dilemparkan kepadanya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Beberapa legenda United di era Ferguson seperti Paul Scholes, Roy Keane, Rio Ferdinand dan Gary Neville beberapa kali mengkritik performa mantan timnya. Dan Mourinho mengakui bahwa pendapat beberapa legenda United dapat berdampak pada suasana di Old Trafford.

Namun, pria asal Portugal ini mengatakan bahwa mantan bintang United memang mendapatkan hak untuk menyuarakan pandangan mereka.

“Di klub ini Anda menemukan legenda dari lima tahun yang lalu, legenda 10 tahun yang lalu, legenda 15 tahun yang lalu dan legenda dari 20 tahun yang lalu. Suara mereka sangat berpengaruh. Itu adalah sesuatu yang Anda harus pahami. Anda harus menghormati mereka,” ungkap manajer Setan Merah kepada Sunday Times.

Dikritik Legenda Manchester United, Ini Kata Mourinho
Rio Ferdinand seringkali memberikan pendapat terkait performa Setan Merah

“Mereka begitu kuat di dunia fans dan mereka dapat mempengaruhi secara positif atau negatif. Para penggemar mencintai mereka, jadi ketika mereka berbicara positif mereka dapat bersatu dan ketika mereka berbicara hal yang negatif mereka dapat menciptakan situasi yang lebih sulit,” jelas mantan manajer Real Madrid itu.

[Baca juga: Ditanya Jabat Tangan dengan Guardiola, Mourinho Gusar]

[Baca juga: Ini Alasan Giggs Hengkang dari Manchester United]

“Saya akan mengatakan kepada mereka, ‘Anda dipersilahkan datang ke tempat latihan.’ Itu adalah rumah Anda dan Anda dapat kembali ketika Anda ingin,” tutup sang manajer.

Rebutbola.com