Ditanya Jabat Tangan dengan Guardiola, Mourinho Gusar

Ditanya Jabat Tangan dengan Guardiola, Mourinho Gusar

92
0
SHARE
United Masih akan Mendatangkan Satu Pemain Lagi
Jose Mourinho

Mourinho Tak Mengerti Pertanyaan Terkait Jabat Tangan dengan Guardiola

Rebutbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa gusar oleh pertanyaan apakah ia akan berjabat tangan dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola atau tidak, seperti dilansir Fourfourtwo.

Rival ini mengalami persaingan panas setelah sebelumnya mereka berkarir sebagai pelatih kepala Real Madrid dan Barcelona dan akan saling berhadapan kembali untuk pertama kalinya sebagai manajer United dan City dalam bentrokan Internasional Champions Cup Internasional pada Senin (25/7) di Beijing, Tiongkok.

Guardiola mengatakan pekan ini bahwa tidak ada alasan mereka tidak akan berjabat tangan sebelum pertandingan. Karena mereka berdua adalah orang yang santun yang hanya ingin meraih kemenangan.

[Baca juga: Guardiola: Berjabat Tangan Dengan Mourinho, Mengapa Tidak?]

[Baca juga: Guardiola Tak Paksakan Pemain Kuncinya untuk Segera Main]

Ditanya pertanyaan yang sama, Mourinho pun merasa gusar dengan pertanyaan yang ditanyakan kepadanya.

“Tentu saja saya akan menjabat tangannya. Saya tidak mengerti pertanyaan kepadanya [Guardiola] dan saya tidak mengerti pertanyaan untuk diri saya sendiri. Kami bekerja sama di Barcelona dan kami bekerja terhadap satu sama lain di Spanyol. Saya tidak melihat alasan untuk pertanyaan itu,” ungkapnya dengan nada agak tinggi kepada media.

Ditanya Jabat Tangan dengan Guardiola, Mourinho Gusar
Guardiola dan Mourinho

Mourinho mengakui bahwa prioritasnya adalah untuk kembali ke Manchester tanpa masalah cedera utama, bukan dengan kemenangan moral atas rival mereka.

“Hasil yang saya inginkan besok adalah pulang tanpa cedera,” tambah manatan manajer Chelsea tersebut.

“Manchester City memiliki semua pemain mereka, kami memiliki enam, tujuh atau delapan, yang bermain di Euro. Apa yang saya inginkan adalah untuk kembali ke Manchester dan berlatih dengan skuad penuh,” tutupnya.

Rebutbola.com