Guardiola : Berjabat Tangan Dengan Mourinho, Mengapa Tidak ?

Guardiola : Berjabat Tangan Dengan Mourinho, Mengapa Tidak ?

80
0
SHARE
Mereka yang Terkena Imbas Rezim Pelatih Baru di Musim Ini
Duo Manajer Anyar Manchester

Guardiola Mengaku Akan Berjabat Tangan dengan Mourinho di Laga Derbi Pada Esok Hari

Rebutbola –  Derbi Manchester jilid 1 dimusim ini akan terjadi besok pada pertandingan kompetisi pramusim International Champions Cup yang akan berlangsung di Beijing, Tiongkok pada esok hari, (25/07).

Ini juga akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua rival pelatih yang sebelumnya sudah saling berseteru di laga El Clasico yaitu Pep Guardiola di Manchester City, dan Jose Mourinho di Manchester United.

Baca juga : [Liga Inggris Rilis peraturan baru terkait kartu kuning]

Meski keduanya pernah berseteru namun Pep akan berjabat tangan dengan Mourinho sebelum dan sesudah pertandingan itu dilaksanakan.

Pep dan Mou Berjabat tangan
Pep dan Mou Berjabat tangan

“Tentu saja. Kami adalah orang yang berperilaku sopan. Kenapa tidak? Mengapa dia tidak mau menjabat tangan saya? Tidak alasan untuk itu. Dia ingin menang, begitu juga dengan saya,” ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

Tim Manchester City yang baru saja tiba di Tiongkok mendapatkan informasi jika kondisi lapangan sedikit terganggu akibat cuaca ekstrem yang melanda negeri tirai bambu itu di beberapa pekan terakhir ini.

“Kami masih belum melihat kondisi lapangan tetapi beberapa informasi yang kami terima beberapa hari ini sering terjadi hujan lebat sehingga lapangan tidak dalam kondisi yang baik,” ungkapnya

Pep pun akan mencoba beradaptasi dengan kondisi tersebut, namun ia tak mau memaksakan terlalu jauh agar para pemainnya terhindar dari cedera.

“Kami akan beradaptasi, menyesuaikan diri dengan lapangan. Ini pertandingan kedua untuk pramusim kami. Kami akan mulai melangkah maju seperti kita bicarakan di awal, yang paling penting adalah nantinya pemain kami tidak ada yang mendapatkan cedera,”  tutup mantan pelatih Barcelona ini.

Rebutbola.com