Ini Alasan Giggs Hengkang dari Manchester United

Ini Alasan Giggs Hengkang dari Manchester United

106
0
SHARE
Ini Alasan Giggs Hengkang dari Manchester United
Sudah saatnya Gigs naik kelas

Ingin Menjadi Manajer Menjadi Alasan Giggs Hengkang dari Manchester United

Rebutbola –  Ryan Giggs dan Manchester United harus berpisah setelah 25 tahun bekerja sama baik ketika masih menjadi pemain hingga menjadi asisten pelatih. Kedatangan Jose Mourinho lah penyebab mundurnya pria asli Wales tersebut, namun dalam kesempatan yang berbeda ia mengungkapkan alasan yang sebenarnya mengapa ia hengkang dari MU.

Baca juga : [Liga Inggris Rilis peraturan baru terkait kartu kuning]

“Jelas, bahwa saya ingin menjadi seorang manajer. Sejak saya meninggalkan sekolah, saya sudah bergabung di MU jadi ini adalah untuk kali pertama saya tidak bekerja di pramusim sejak 25 atau 26 tahun,” ujar Giggs seperti dikutip dari Soccerway.

Statistik Ryan Gigggs
Statistik Ryan Gigggs

Meski tidak bersama MU, Giggs kini sedang menikmati pekerjaan barunya menjadi pundit di beberapa media dan bahkan ia juga masih bermain Futsal di negara India. Giggs juga mengaku ia tidak terburu-buru dalam mengambil jabatan seorang manajer, ia selektif dalam memilih kesempatan yang datang kepada dirinya.

“Ada sedikit kelegaan ketika saya mengambil langkah untuk mundur dan jika penawaran yang tepat datang, saya akan melompat di atasnya. saya tidak terburu-buru dengan apapun, tapi pada saat yang sama saya tidak ingin meninggalkan sepakbola terlalu lama,” tutup Giggs.

Langkah Giggs dinilai tepat karena memang sudah seharusnya dirinya naik kelas, setelah ia mendapat pengalaman berharga bersama klub sebesar Manchester United dan filosofinya yang dianggap mirip Sir Alex Ferguson bukan tak mungkin dikemudian hari Giggs menjadi manajer hebat seperti mantan pelatihnya itu.

Rebutbola.com