Mahrez Telah Sepakat dengan Arsenal?

Mahrez Telah Sepakat dengan Arsenal?

186
0
SHARE
Ranieri Ungkap Keuntungan Bila Mahrez Bertahan di Leicester
Riyad Mahrez saat antar Leicester City Juarai Liga Inggris

Ikuti Jejak N’Golo Kante, Mahrez Sepakati Tawaran Arsenal

Rebutbola – Pemain bintang juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City masih menjadi favorit klub-klub besar Liga Inggris. Setelah geladang jangkar mereka, N’Golo Kante resmi bergabung dengan Chelsea, kabar terbaru menyebutkan Riyad Mahrez akan mengikuti jejak rekannya tersebut.

Pemain terbaik Liga Primer Inggris musim lalu, Riyad Mahrez, telah membulatkan tekad untuk bergabung ke Arsenal. Leicester City pun diprediksi bakal menerima uang transfer sebesar £42 juta atas penjualannya.

Mahrez Telah Sepakat dengan Arsenal?
Riyad Mahrez

Informasi ini diedarkan oleh French Eurosport, yang mengatakan Arsenal telah menemui agen Mahrez ketika tiba di Lens untuk melakoni laga persahabatan.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, sempat menyatakan Mahrez bertahan di King Power Stadium. Namun, pernyataan itu tampaknya takkan terbukti setelah Mahrez menyiratkan niat untuk hengkang.

Kedua klub diyakini sepakat pada harga £42 juta untuk Mahrez. Ini merupakan penjualan besar kedua Leicester musim ini setelah N’Golo Kante hengkang ke Chelsea dengan harga £30 juta.

Mahrez bukan pemain pertama Leicester City yang dilirik oleh Arsene Wenger. Sebelumnya ada nama Jamie Vardy, penyerang The Foxes, yang juga mendapat tawaran dari klub asal London tersebut.

Vardy sempat merespon ketertarikan The Gunners. Namun, penyerang berkebangsaan Inggris itu berubah pikiran dan menampik tawaran Arsenal dan lebih memilih untuk bertahan lebih lama bersama pelatih Ranieri.

Rebutbola.com