Origi Siap Bertarung di Liverpool

Origi Siap Bertarung di Liverpool

159
0
SHARE
Origi Siap Bertarung di Liverpool
Klopp dan Origi

Origi Jadikan Persaingan Tempat Utama Sebagai Motivasi

Rebutbola – Kompetisi untuk mendapatkan tempat di sektor serangan Liverpool sangatlah sulit. Namun Divock Origi mengatakan itu adalah jenis tantangan yang memotivasi kepindahannya ke Anfield. Ia bertekad untuk bersaing mendapatkan tempat utama Jurgen Klopp musim ini, seperti dilansir Foufourtwo.

Pemain internasional Belgia ini bersama dengan rekan senegaranya Christian Benteke,  dikaitkan dengan skuad untuk latihan pra-musim di Amerika Serikat. Mereka telah diberi istirahat yang lebih panjang dari pemain lainnya pasca gelaran Euro 2016.

Origi dan Benteke akan bersaing dengan Daniel Sturridge, Danny Ings dan Roberto Firmino untuk satu tempat di sektor serangan dalam starting XI. Mereka juga akan bersaing dengan pendatang baru yaitu Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum.

Origi Siap Bertarung di Liverpool
Firmino, salah satu saingan Origi di sektor serang Liverpool

Namun Origi mengatakan ia dan rekan satu timnya harus berjuang untuk tempat utama dan mengatakan tantangan ini sebagai motivasi mereka.

“Kami berada di klub besar dan itu adalah salah satu tantangan berada di klub besar. Itu adalah apa yang mendorong Anda untuk memiliki pencapaian yang lebih tinggi. Kita harus mendorong satu sama lain dan saling mendukung sehingga kita bisa mencapai hal tersebut,” ujar pemain berusia 21 tahun tersebut.

[Baca juga: Dikritik Legenda Manchester United, Ini Kata Mourinho]

[Baca juga: Pogba Tak Pantas Dengan Bandrol 100 Juta Pounds]

“Itu alasan saya datang ke Liverpool, memiliki tantangan. Kami semua memiliki kualitas tapi kami harus bersatu bersama-sama dan menunjukkan bahwa kami bisa melakukan hal-hal besar bersama-sama. Ini adalah skuad yang bagus dan kami harus terus bekerja,” tambahnya.

Rebutbola.com