Persija Jakarta 0-3 Madura United, Madura United Pecundangi Persija Jakarta Dengan Skor...

Persija Jakarta 0-3 Madura United, Madura United Pecundangi Persija Jakarta Dengan Skor Telak

49
0
SHARE
Persija Jakarta 0-3 Madura United, Madura United Pecundangi Persija Jakarta Dengan Skor Telak
Persija Jakarta 0-3 Madura United, Madura United Pecundangi Persija Jakarta Dengan Skor Telak

Macan Kemayoran Kembali Gagal Raih Hasil Positif

Rebutbola – Bermain didepan pendukungnya sendiri, Madura United bungkam Persija Jakarta dengan skor 3-0.  Pertandingan yang dihelat di Gelora Bangkalan, Minggu, (24/7). Malam WIB.

Madura United yang tampil dengan percaya diri, langsung melakukan penyerangan, saat Bayu Gatra yang menyisir sisi sayap. Namun sayang masih bisa di mentahkan oleh lini pertahanan Persija.

Madura yang asik menyerang akhirnya dapat memecahkan kebuntuan di menit 9, ketika bola menyentuh Pacheco dan di anggap handsball.

Pablo yang di tunjuk sebagai eksekutor, langsung menyelesaikan dengan baik, 1-0 Madura unggul.

Persija yang ingin mengejar defisit gol, mencoba menyerang saat Soon Hak melakukan umpan silang. Namun masih bisa di amankan oleh Hery.

Banyak peluang yang diciptakan dari kedua tim, namun tak satupun peluang yang membuahkan hasil. Dan hingga babak pertama usai, skor masih bertahan dengan keunggulan Madura United.

Memasuki babak kedua, Persija melakukan kerja sama yang cukup baik. Namun, Maulana dengan baik memutus serangan tersebut.

Dimenit 50, laga dihentikan sementara, ketika terkaparnya Erick Weeks di tengan lapangan. Tim medis langsung masuk untuk memberikan perawatan.

Pertandingan kembali dilanjutkan, Madura langsung melakukan serangan bertubi, Namun ia baru bisa menciptakan gol dimenit 76, saat Nurcahyo melakukan umpan lob, 2-0 !

Persija yang mencoba membangun serangan, sementara Madura juga dalam beberapa kesempatan mencoba peruntungan melalui Conter Attack!

Dimenit 90 Reky melakukan pelanggaran, saat ia melepar bola dari luar kotak, kartu kuning pun dikeluarkan oleh sang pengadil lapangan.

Dane yang ditunjuk sebgai Set Piece, tidak mau menyianyiakan kesempatan tersebut, alhasil Dane Milovanovic berhasil menambah keunggulan.  Dan gol bertahan hingga babak kedua usai, 3-0 Madura unggul atas Persija.

Hasil tersebut membawa memuncaki klasmen dengan raihan 27 poin selisih satu poin dengan Arema Cronus yang masih menyisakan satu pertandingan. Dan Persija berada diposisi 12 dengan raihan 12 angka.

Susunan Pemain

Pesija Jakarta : Reky, Rendika Rama, Gunawan, Maman Abdurahman, Pacheco, Amarzukih, Soon Hak, Syahroni, Novri, Sutanto, Bambang Pamungkas

Madura United : Hery Prasetyo, Rendi Soregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Ahamad Maulana, Slamet Nurcahyono, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Rodrigues Aracil Pablo, Erick Weeks Lewis.

Rebutbola.com