Pogba Tak Pantas Dengan Bandrol 100 Juta Pounds

Pogba Tak Pantas Dengan Bandrol 100 Juta Pounds

355
0
SHARE
Pogba Pas Dihargai 100 juta Pounds
Pogba Pas Dihargai 100 juta Ponds

Scholes: Pogba Belum Pantas Dihargai 100 Juta Pounds

Rebutbola – Transfer Paul Pogba ke mantan klubnya, Manchester United terus menjadi sorotan publik pecinta sepakbola. Tak terkecuali bagi mantan pemain United, Paul Scholes.

Scholes nampaknya tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya terkait calon pemain yang akan menjadi rekrutan besar klubnya.

Seperti diketahui beberapa hari belakangan, media di Inggris melaporkan bahwa Pogba tinggal selangkah lagi merampungkan transfer ke Man United sebesar 110 juta euro (sekira Rp1,5 triliun). Padahal, belum lama ini petinggi Juventus, Giuseppe Marotta, menampik adanya kontak dari pihak Setan Merah.

Pogba Tak Pantas Dengan Bandrol 100 Juta Pounds
Paul Scholes

Pogba Tak Panta Dengan Bandrol 100 Juta Pounds

Scholes sendiri tidak bisa membantah dirinya merupakan pengagum bakat ajaib Pogba. Akan tetapi, dia merasa pemain berjuluk Il Polpo ini tidak pantas dilabeli harga selangit seperti yang dihembuskan media.

“Dia adalah pemain yang sangat bertalenta. Saya sempat bermain bersama dia beberapa kali. Dia memang telah melewati beberapa momen hebat, dan benar bahwa terdapat perkembangan yang pesat akan kemampuannya,” kata Scholes, seperti dimuat Goal, Minggu (24/7/2016).

“Tapi, saya tidak yakin dia adalah pemain yang berharga 100 juta pounds (sekira Rp1,7 triliun). Uang sebesar itu pantas untuk pemain yang mencetak 50 gol lebih seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pogba belum sampai ke sana,” lanjutnya.

Selain Manchester United, dua klub lain yang bersaing mendapatkan jasa Pogba adalah Real Madrid dan Barcelona.

Rebutbola.com