Ronaldo Konfirmasi Dirinya Absen di Piala Super Eropa

Ronaldo Konfirmasi Dirinya Absen di Piala Super Eropa

119
0
SHARE
Ronaldo Konfirmasi Dirinya Absen di Piala Super Eropa
Ronaldo mengangkat trophy EURO 2016

Akibat Cedera pada Final EURO Kemarin, Ronaldo Dipastikan Absen di Piala Super Eropa

Rebutbola –  Kabar buruk kini tengah melanda Real Madrid jelang persiapannya menghadapi Sevilla dalam perebutan gelar Piala Super Eropa yang akan dilaksanakan pada 9 Agustus mendatang. Mega bintang mereka Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam pertemuan antara pemenang Liga Champions melawan pemenang liga Europa tersebut.

Baca juga : [Pogba tak pantas dihargai 100 juta euro]

“Saya memastikan tidak akan bermain di Piala Super Eropa pada tanggal 9 Agustus. Saya baru mulai kembali [ke Real Madrid] pada tanggal 10 Agustus,” ujar Ronaldo dikutip dari AS.

Jelas ini merupakan sebuah kerugian bagi Real Madrid, karena Ronaldo selama ini menjadi pusat dari permainan klub asihan Zinadine Zidane tersebut. Ronaldo sendiri absen karena cedera lutut yang dialaminya ketika menjalani partai final EURO 2016 kontra Prancis dan saat ini masih menjalani terapi penyembuhan.

Namun pengorbanan Ronaldo tak sia-sia ia berhasil menghantarkan Portugal menjadi juara Eropa dan juga sebelumnya menghantarkan Real Madrid menjadi juara klub di Eropa.

“Musim ini telah menjadi yang terbaik dalam karir saya. Saya memenangkan dua gelar utama, dengan klub saya dan negara, jadi itu sesuatu yang unik,” ungkapnya

Ronaldo Undecima
Ronaldo Undecima

“Ini adalah momen yang sangat emosional saat memenangkan Undecima. Memenangkan trofi luar biasa, setiap kali saya melihat itu saya melihat kenangan ketika saya menang untuk pertama kalinya dengan Manchester United serta kemenangan saya dengan Madrid,”  tutup pemain berjuluk CR7 itu.

Rebutbola.com