Alasan Wijnaldum Lebih Pilih Liverpool Ketimbang Everton

Alasan Wijnaldum Lebih Pilih Liverpool Ketimbang Everton

175
0
SHARE
Alasan Mantan Striker Newcastle Lebih Pilih Liverpool Ketimbang Everton

Klopp Menjadi Alasan Kuat Kepindahan Wijnaldum ke Liverpool

Rebutbola – Georginio Wijnaldum, mengungkapkan bahwa kesempatan untuk bekerja dengan Jurgen Klopp mendorongnya untuk lebih memilih Liverpool, dibanding rival sekota Merseyside mereka, Everton, seperti dilansir Fourfourtwo.

Liverpool menggelontorkan dana sebesar £25 juta untuk mendatangkan Wijnaldum pekan lalu. Sang pemain memiliki kontrak lima tahun di Anfield.

Meskipun tidak dapat mencegah Newcastle United terdegradasi dari Liga Premier musim lalu, Wijnaldum telah mencetak 11 gol dalam 36 pertandingan yang dilakoninya bersama tim tersebut. Dengan performanya yang apik musim lalu, Tottenham juga dilaporkan tertarik dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Wijnaldum mengklaim pertemuannya dengan Klopp yang ia anggap karismatik, sudah cukup untuk membuatnya mengambil keputusan.

Alasan Mantan Striker Newcastle Lebih Pilih Liverpool Ketimbang Everton
Wijnaldum di sesi latihan Liverpool

“Dia membuat saya merasa percaya dengannya. Dia memberi saya banyak kepercayaan diri, dia bilang dia menyukai cara saya bermain sepakbola dan ia ingin saya berada di skuadnya,” tutur Wijnaldum.

“Dia adalah pelatih yang hebat. Dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Dortmund dan itu membuat saya tertarik dengannya. Langsung setelah percakapan saya dengannya, saya membuat keputusan,” tambah mantan pemain Newcastle tersebut.

“Saya punya perasaan bahwa saya ingin bergabung dengan Liverpool. Mereka adalah klub besar, dengan sejarah besar. Saya tahu itu, semua orang tahu itu. Saya sedang menunggu untuk melihat apakah Everton benar-benar berminat kepada saya, tapi minat Liverpool lebih besar. Jurgen memberi saya perasaan yang baik, jadi saya membulatkan pikiran saya,” tutupnya.

Rebutbola.com