Coutinho Tak Sabar Bermain dengan Dua Striker Baru Liverpool

Coutinho Tak Sabar Bermain dengan Dua Striker Baru Liverpool

236
0
SHARE
Stop Buang-Buang Pemain Hebat, Liverpool!
Pemain kunci Liverpool musim 2015/2016

Coutinho Tak Sabar Bermain dengan Mane dan Wijnaldum

Rebutbola – Kedatangan Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum ke Liverpool, membuat Philippe Coutinho bersemangat untuk musim yang akan datang, seperti dilansir Fourfoutwo.

Mane dan Wijnaldum, keduanya didatangkan dengan kontrak yang cukup panjang di Anfield. Mereka menjadi pemain terbaru Jurgen Klopp di sektor serangan menjelang Liga Premier musim 2016-17.

Coutinho gembira dengan apa yang kedua pemain tersebut bawa ke skuadnya. Terutama dalam hal kecepatan.

“Saya tidak sabar untuk bermain dengan mereka. Mereka keduanya sangat baik dan mereka adalah pemain yang cepat. Jadi mungkin Anda dapat memberikan mereka umpan-umpan jauh. Tapi itu tidak hanya mereka, skuad sangat baik dan ada banyak pemain bagus. Saya berharap kita semua dapat melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama tahun ini,” tutur pemain internasional Brasil dalam situs resmi Liverpool.

“Ada banyak pemain sekarang dan ada persaingan baik di skuad, yang membantu Anda untuk mendapatkan pencapaian yang lebih baik.”

Coutinho Tak Sabar Bermain dengan Dua Striker Baru LiverpoolCoutinho Tak Sabar Bermain dengan Dua Striker Baru Liverpool
Sadio Mane telah lakoni laga pra-musim bersama Liverpool

Coutinho, yang tiba di Anfield pada Januari 2013 bersama dengan Daniel Sturridge, adalah salah satu pemain yang bisa dikatakan senior di skuad Liverpool saat ini, setelah kepergian Martin Skrtel ke Turki. Sebenarnya masih ada pemain yang lebih senior, yaitu Lucas Leiva, kapten Jordan Henderson dan Joe Allen, namun tiga pemain yang satu negara dengan Coutinho itu dikabarkan akan bergabung Stoke City.

[Baca juga: Daftar Transfer Termahal Musim 2016/2017 Hingga Kini]

[Baca juga: Dikritik Legenda Manchester United, Ini Kata Mourinho]

“Saya merasa muda!” ujar Coutinho dengan senyum yang mengembang. “Saya selalu mencoba untuk menjadi diri saya sendiri, saya tidak berpikir saya pemain berpengalaman karena saya selalu mencoba untuk belajar dari setiap pemain dan setiap pelatih di skuad,” tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.

Rebutbola.com