5 Pemain Top yang Datang dengan Harga Sangat Murah

5 Pemain Top yang Datang dengan Harga Sangat Murah

1847
0
SHARE
5 Pemain Top yang Datang dengan Harga Sangat Murah
Cherlie Daniels

Meski Tak Gratis, Pemain Ini Tergolong Sangat Murah Jika Dilihat dari Kualitas Mereka

Rebutbola – Industri sepakbola dari masa ke masa memang menunjukan perkembangan yang signifikan. Tak jarang, olahraga ini menjadi bisnis yang menguntungkan bagi beberapa pihak.

Salah satunya adalah dari segi bursa transfer pemain, tak jarang klub rela jor-joran mengeluarkan uang demi merekrut pemain incarannya, agar dapat tetap bersaing dengan klub lainnya.

Angka yang sangat tinggi terebut, terkadang menjadi pilihan yang salah ketika pemain yang mereka baru beli, justru menunjukan performa yang menyedihkan di musim berikutnya.

Namun, siapa sangka ada pembelian yang amat murah dilakukan oleh klub-klub besar dibawah ini, tapi justru memberikan kontribusi yang sangat mengejutkan. Berikut daftarnya:

Joe Hart –  Manchester City

Joe Hart
Joe Hart

Siapa sangka, klub sekelas Manchester city pernah memboyong pemain dengan harga yang amat murah. Ditengah pembelian gila-gilaan klub lain, City justru hanya perlu mengeluarkan uang sebesar £100.000 saja demi membawa kiper andalan mereka, Joe Hart.

Riyad Mahrez – Leicester City

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

Siapa yang tak kenal dengan gelandang yang satu ini? Mahrez merupakan gelandang berbakat yang sangat murah, kedatangannya untuk The Foxes, hanya bermodalkan £ 400.000 coba bandingkan dengan Mesut Ozil milik Arsenal, atau Juan Matta yang dibeli Manchester United dari Chelsea.

Jamie Vardy – Leicester City

Jamie Vardy
Jamie Vardy

Penyerang merupakan pemain yang paling sering menghabiskan uang untuk suatu klub. Tak jarang bandrol mereka membuat bulu kuduk merinding. Sebut saja nilai transfer Gareth Bale ke Real Madrid, atau Alexis Sanchez ke Arsenal. Namun tidak demikian dengan Jamie Vardy, penyerang Leicester City ini datang dengan harga yang amat murah £1 juta saja.

Charlie Daniels – Beurnemouth

5 Pemain Top yang Datang dengan Harga Sangat Murah
Cherlie Daniels

Daniels hanya berharga £198.000 dari Leyton Orient, dan ia saat ini merupakan salah satu nama utama di tim sang manajer, Eddie Howe. Tanpa dirinya, gaya bermain menyerang cepat yang diandalkan Bournemouth tidak akan berjalan dengan baik.

Ashley Williams – Swansea

5 Pemain Top yang Datang dengan Harga Sangat Murah
Ashley Williams

Swansea tergolong beruntung mendapatkan bek handal dengan harga yang amat murah. Ashley William, diboyong The Swans hanya dengan harga £400.000 saja. meski demikian bek berbadan besar ini sempat menduduki posisi teratas pemain termahal Swansea pada tahun 2008 silam.

Rebutbola.com