Arema Cronus 0-0 Barito Putera, Barito Paksa Tahan Imbang Arema Cronus di...

Arema Cronus 0-0 Barito Putera, Barito Paksa Tahan Imbang Arema Cronus di Kanjuruhan

74
0
SHARE
Arema Cronus 0-0 Barito Putera, Barito Paksa Tahan Imbang Arema Cronus di Kanjuruhan
Arema Cronus 0-0 Barito Putera, Barito Paksa Tahan Imbang Arema Cronus di Kanjuruhan

Barito Sukses Patahkan Mitos Stadion Kanjuruhan

Rebutbola – Tampil bertahan, Barito Putera paksa Arema Cronus bermain imbang dengan skor 0-0. Pertandingan yang di helat di Stadion Kanjuruhan, pada hari Selasa (26/7) malam WIB, pada pekan ke-12 Torabika Soocer Championship (TSC) 2016.

Bermain di markas lawan, Barito Putra tetap tampilkan permainan agresif. Sedangkan, Arema masih belum menemukan permainan terbaiknya.

Barito yang mencoba melakukan tekanan ke lini pertahanan Arema, melalui umpan-umpan panjang. Masih bisa di hadang dengan mudah oleh lini pertahanan Singo Edan.

Usaha Barito baru terlihat, saat Yongki menerima umpan panjang dari Paulo Sitanggang. Namun penyelesaian akhir yang kurang sempur dilakukan Yongki, membuat tembakan tersebut masih jauh dari sasaran.

Arema yang terus-menerus di gempur, baru bisa melakukan tekanan di mneit 25. Saat Vizcarra mengulirkan bola ke sisi kiri terhadao Gozalez. Namun umpan silangnya tak berjalan sempur, sehingga dapat di buang oleh lini pertahanan Barito.

Dimenit 40, Muhammad Husein harus ditarik keluar dan digantikan Ikhsan Pratama, datangnya Ikhsan membawa angin segar buat Barito Putera. Namun hingga babak pertama usai, skor masih bertahan dengan 0-0.

Memasuki babak kedua, Arema Cronus langusung melakukan serangan di menit 48, saat Giron melakukan Akselerasi di depan kotak penalti. Namun, ia harus di jatuhkan dan wasit menunjuk sebagai tendangan bebas, Giron yang mencoba sebagai eksekutor, langusng melakukan tembakan keras, namun eksekusi tersebut masih berujung di astas mistar gawang Aditya Harlan!

Milomir Seslija yang kecewa dengan anak asuhnya, akhirnya mencoba memasukan Antoni Nugroho dan menggantikan Sunarto, dimenit 56.

Datangnya Antoni, membawa angin segar untuk Arema. Namun hingga menit 80, serangan yang di bangun oleh Singo Edan, tak ada satupun peluang yang berbuah gol.

Arema Cronus nyaris menciptkan gol, ketika Gonzales menapdatkan peluang sendiri bebas. Namun, penyelesaian akhir dengan melakukan sontekan di mulut gawang masih bisa di amankan oleh Aditya!

Hingga peluit babak kedua berakhir, Arema Cronus tak mampu menciptakan gol, dan pertandinga berakhir dengan skor 0-0. Hal tersebut membawa Arema berada diposisi puncak dengan poin yang sama dengan Madura United yaitu 27 poin. Sedangkan Barito Putera bercokol diposisi ke-12 dengan raihan 12 angka.

Susunan Pemain

Arema Cronus : Kurnia Meiga, Ahamad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Juan Revi (Ferry 71), Hendro Siswanto, Esteban Viscarra, Sunarto (Antoni 56), Cristian Gonzales (Febri 86), Gustavo Giron.

Barito Putera : Aditya Harlan, Rizky Rizaldi Pora, Muhammad Khusen (Ichsan 39), Mamadkh El Hadji, Arie Sandy, Lucky Wahyu, Hansamu Yama, Adam Alis, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Yongky Aribowo.

Rebutbola.com