Berulah, Klopp Pulangkan Bek Liverpool dari Tur Pramusim

Berulah, Klopp Pulangkan Bek Liverpool dari Tur Pramusim

204
0
SHARE
Berulah, Klopp Pulangkan Bek Liverpool dari Amerika
Berulah, Klopp Pulangkan Bek Liverpool dari Amerika

Mamadou Sakho Tak akan Bela Liverpool di Ajang ICC

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memang dikenal dengan sikapnya yang tegas kepada para pemainnya. Bahkan diakui oleh beberapa pemain Liverpool, Klopp merupakan pelatih yang emosional.

Kali ini, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut kembali menunjukan ketegasannya kepada salah satu bek Liverpool, Mamadou Sakho yang dianggap tak disiplin dan berulah di Amerika kala The Reds menjalani laga pramusim mereka diajang ICC.

Sakho memang sedang mengalami cedera achilles. Bek asal Prancis tersebutpun tidak akan ambil bagian dalam pertandingan The Reds saat menghadapi Chelsea, AC Milan, dan AS Roma di ICC. Namun, Klopp tetap membawanya dan beberapa pemainnya yang sedang cedera dalam tur tersebut.

Berulah, Klopp Pulangkan Bek Liverpool dari Amerika
Jurgen Klopp

Namun, bukannya bersikap sesuai dengan yang diharapkan Klopp, Sakho justru menunjukan sikap yang semaunya sendiri, dengan datang sesuka hatinya. Karena hal tersebutlah Klopp “mengusir” Sakho.

Alhasil, pemain berusia 26 tahun tersebut terpaksa dikirim kembali ke Melwood untuk meneruskan pemulihan dari cederanya.

Sikap Sakho yang memantik amarah Klopp adalah lantaran diriya datang terlambat saat Liverpool terbang ke Amerika Serikat dan kembali berulah di San Francisco.

“Salah satu dari kita terlambat datang saat berangkat dari Liverpool. Itu bukan saya tetapi Anda,” tutur Klopp dikutip dari Skysports.

Liverpool akan melakoni laga perdana di Amerika Serikat dengan melawan Chelsea di Rose Bowl, California, Kamis (28/7/2016).

(yud)

Rebutbola.com