Connect with us

Bintang Wales Resmi Hijrah ke Stoke City

Bintang Wales Resmi Hijrah ke Stoke City
Baca Juga

Berita terkini

Bintang Wales Resmi Hijrah ke Stoke City

Bintang Wales Asal Liverpool, Joe Allen Memutuskan Untuk Hijrah ke Stoke City

Rebutbola –  Kabar mengejutkan datang dari klub asal Liga Inggris Liverpool, gelandang asal Wales, Joe Allen resmi meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Stoke City.

Klub berjuluk The Potters itu, harus mengeluarkan kocek hingga 13 juta pounds untuk membawanya ke Britania Stadium, Allen akan bersama klub barunya tersebut hingga lima tahun kedepan.

Baca juga : [Jadwal ICC 26-31 Juli 2016]

Kepindahan dirinya ke Stoke, merupakan sebuah keputusan sulit bagi dirinya, namun karena ingin mendapat jam terbang yang lebih, pemain yang dijuluki Pirlo dari Wales itu pun akhirnya menerima pinangan Stoke City.

“Jadi 48 jam yang benar-benar rumit untuk saya, tapi saya senang akhirnya bisa mampu meneken kontrak,” ujar Allen di situs resmi Stoke.

Allen akan menerima kontrak hingga 5 tahun kedepan

Allen akan menerima kontrak hingga 5 tahun kedepan

“Saya sangat ingin tahu secepatnya begitu tahu ketertarikan klub dan bukan keputusan yang sulit untuk saya. Saya sangat penasaran dengan masa depan saya bersama Stoke City di sini,” sambungnya.

Selama berada di Liverpool, Allen memang jarang mendapat kesempatan bermain sejak menit awal, ia pun hanya berhasil membubuhkan tujuh gol, dari 129 penampilannya bersama the reds, namun dari semua penampilannya itu Allen rata-rata bermain sebagai pemain pengganti.

“Ya, tentu saja (saya butuh tampil). Untuk alasan itu memang makanya kepindahan ini tidak begitu sulit. Tak lama setelah saya tahu bahwa ada kesempatan itu di klub ini, maka mudah saja saya memutuskan pindah dan ambisi saya adalah bermain reguler di sini serta membantu Stoke City,” tutup bintang Wales yang masuk tim terbaik EURO 2016 itu.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top