Data dan Fakta Arema Cronus vs Barito Putera

Data dan Fakta Arema Cronus vs Barito Putera

108
0
SHARE
Data dan Fakta Arema Cronus vs Barito Putera
Data dan Fakta Arema Cronus vs Barito Putera

Arema Hanya Sekali Menelan Kekalahan Atas Barito Putera

Rebutbola – Arema Cronus, kali ini akan menghadapi lawan yang relatif mudah pada lanjutan Torabika Soccer Championship pekan ke-12 yang akan digelar besok, 26 Juli 2016.

Arema secara statistik unggul jauh diatas Barito Putera Musim ini. Menempati posisi 2 klasemen sementara, Arema berpotensi mengkudeta Madura United dari puncak klasemen jika mampu menaklukan Barito Putera dilaga besok.

Data dan Fakta Arema Cronus vs Barito Putera
Arema Cronus saat Hadapi Persegres – photo

Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, Arema terlihat lebih superior dengan hanya sekali menelan kekalahan ketika bersua dengan Barito, laga lainnya berkesudahan dengan kemenangan untuk Arema dan satu kali hasil seri.

Baca juga: Tiga Pemain Kunci Arema vs Barito

Selain fakta diatas, berikut Data dan Fakta pertandingan antara Arema Cronus melawan Barito Putera.

  • Dari lima pertemuan terakhir mereka, Barito hanya memetik satu kali kemenangan, 4 pertandingan lainnya berakhiran dengan satu kali Hasil seri dan 3 kekalahan.
  • Arema datang dengan modal bagus, dari lima pertandingan yang dilakoni oleh tim singo edan mereka belum pernah terkalahkan. Sementara calon lawanya hanya mendapat 1 kali kemenangan.
  • Arema adalah tim dengan jumlah kemasukan paling sedikit, hanya 3 gol. Sedangkan Barito adalah peringkat 4 paling banyak kejebolan setelah Gersik United, Persela Lamongan dan PSM Makassar, dengan jumlah kejebolan sebanyak 19 kali.
  • Meskipun menempati peringkat kedua klasemen, nama penyerang mereka justru kalah dari Barito Putera di papan top skor sementara. Junior telah mencetak sebanyak 11 gol sedangkan Cristian Gonzalez sejauh ini baru mencetak 4 gol.
  • Top Skorer sementara TSC, Luiz Carlos Junior tak bisa ikut membela Barito Putera karena akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan.
Rebutbola.com