Preview: Real Madrid vs Paris Saint-Germain (ICC)

Preview: Real Madrid vs Paris Saint-Germain (ICC)

247
0
SHARE

Unai Emery Siap Unjuk Kebolehan Kontra Real Madrid

(Sumber video: rebutbola.tv)

RebutBola Laga lanjutan dari International Champions Cup terus bergulir. Kali ini giliran Real Madrid yang akan menguji coba pemainnya melawan Paris Saint-Germain. Laga ini pun akan digelar di Ohio Stadium, pada tanggal 28 Juli 2016. Tepat pada pukul 6.30 WIB, pertandingan Big Match ini akan dimulai dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Ini adalah laga perdana bagi El Real di ajang ICC musim ini, berbeda dengan PSG yang telah melakoni laga sebelumnya kontra Inter Milan.

Dilaga sebelumnya, pasukan dari Paris itu berhasil menggilas Inter dengan skor 3-1. Keberhasilan ini pun diyakini telah membuat pelatih Unai Emery, merasa percaya diri. Terlebih, pada laga nanti, Los Blancos dipastikan turun tanpa Roanldo, yang kita ketahui sebelumnya, megabintang asal Portugal ini tengah menjalani proses penyembuhan dari cedera yang ia dapatkan kala membela Portugal di final Euro 2016.

Bukan berarti PSG mampu tampil komplit dengan seluruh anak asuhnya, bek asal Brazil mereka, David Luiz pun diprediksi absen akibat cedera pangkal paha. Luiz pun telah melewati laga di ICC saat rekannya melawan Inter Milan.

Berikut sejumlah daftar pemain cedera dari kedua tim:

Real Madrid

  1. Cristiano Ronaldo: Cedera lutut (Masa pemulihan)
  2. Danilo Luiz da Silva: Hamstring (Sudah kembali berlatih)
  3. Keylor Navas Gamboa: Cedera tendon (Masa pemulihan)
  4. Marcos Llorente: Cedera perut (Sudah kembali berlatih)
  5. Fabio Coentrao: Hamstring (Masa pemulihan)

Paris Saint-Germain

  1. David Luiz Moreira: Cedera pangkal paha (Masa pemulihan)

Zinadine Zidane, mungkin tidak terlalu khawatir dengan jumlah pemain cedera yang dimilikinya, pasalnya pasukal El Real memiliki cukup banyak pemain pelapis yang sama hebatnya dengan pemain utama. Dilaga ini pun, kedua tim diprediksi akan mencampur susunan pemainnya dengan sejumlah pemain muda, hal itu dilakukan sejumlah tim guna memberikan jam terbang dan pengalaman pada pemain muda.

PREDIKSI FORMASI

Prediksi Formasi Real Madrid vs PSG
Prediksi Formasi Real Madrid vs PSG

Real Madrid (4-3-3): Francisco Casilla, Daniel Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo, Matteo Kovacic, Henrique Casemiro, Isco, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Jese Rodriguez Ruiz.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Kevin Trapp, Serge Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell Scherrer, Adrien Rabiot, Benjamin Stambouli, Javier Pastore, Angel Di Maria, Layvin Kurzawa, Lucas Rodrigues Moura.

Rebutbola Tiga nama dari setiap tim telah kami pilih, dan akan kami rangkum untuk membuktikan bahwa mereka pantas di takuti di laga nanti.

key player real madrid v psg
key player real madrid v psg

Benzema, jelas seorang striker yang memiliki ketajaman luar biasa di mulut gawang. kemampuannya dalam melakukan finishing, sudah tidak perlu diragukan. Casemiro, saat ini tengah dalam performa terbaiknya, kemampuannya dalam menjaga sektor tengah telah dipercaya oleh Zidane, sedangkan Marcelo adalah bek kiri yang memiliki kecepatan dan mampu memberikan tusukan yang berbahaya dari sisi lapangan, tak jarang bek Brazil ini menjadi aktor penting dalam proses terciptanya gol.

Kemampuan seperti Marcelo, dimiliki juga oleh Serge Aurier, hal ini jelas akan memperseru jalannya pertandingan. Dilini tengah pun PSG memiliki Adrien Rabiot, kemampuan pemain muda ini semakin membaik dan terus dipercaya sejak masa Laurent Blanc hingga Unai Emery. Di lini depan ada Lucas Moura, si gesit nan lincah ini, bisa menjadi pengrecok di lini pertahanan lawan.

Rebutbola – Laga pramusim, adalah laga dimana setiap tim mempersiapkan pemainnya untuk mengarungi liga domestik nanti. Tapi, dilaga nanti tetap dipastikan akan berlangsung dengan sangat sengit. Dua tim besar berbeda negara, serta sama-sama dihuni pemain bintang, jelas membuat laga ini semakin menarik.

Prediksi skor real madrid vs psg
Prediksi skor real madrid vs psg

Keudanya diprediksi akan turun dengan skema yang sama, yaitu 4-3-3. Namun diyakini keduanya akan lebih memainkan pemain lapis kedua. Diatas kertas, pemain lapis kedua Madrid jelas lebih unggul, dan prediksi kali ini pun Madrid masih diunggulkan.

Skor pun diprediksi akan selisih tipis, 3-2 untuk kemenangan anak asuh Zidane dirasa paling pas. 

Tips: Real Madrid

Handicap: 0:0

Ohio Stadium

Ohio Stadium

Stadion Ohio, adalah Stadion di Columbus, Ohio. Stadion ini terletak di kampus Ohio Stade University dan juga menjadi kandang bagi tim Ohio State Buckeyes. 

Stadion yang dibuka pada tahun 1992 ini juga pernah menjadi tempat konser sejumlah artis ternama, seperti Metallica, Rolling Stones serta Pink Floyd. Awalnya stadion ini memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 66.210 kursi, hingga akhirnya mengalami perubahan terakhir pada tahun 2014 dan menambah jumlah kursi menjadi  104.944 kursi. (sumber: Wikipedia)

Rebutbola.com