Tidak Ada Jadwal Ulang Terkait Batalnya Derbi Manchester

Tidak Ada Jadwal Ulang Terkait Batalnya Derbi Manchester

122
0
SHARE
Tidak Ada Jadwal Ulang Terkait Batalnya Derbi Manchester
Ucapan kekecewaan para Fans

Pihak Klub dan Penyelenggara Sepakat Untuk Tidak Membuat Jadwal Ulang Untuk Derbi Manchester

Rebutbola –  Niat para fans, baik dari fans Manchester United ataupun Manchester City yang berada di Asia khususnya Tiongkok, harus bersedih hati. Hal itu lantaran terjadi karena derbi Manchester di ajang ICC harus dibatalkan.

Baca juga : [Jadwal ICC 26-31 Juli 2016]

Sejatinya, laga tersebut sudah digelar pada kemarin sore waktu Indonesia, namun akibat cuaca buruk yang melanda kota Beijing, mengakibatkan stadion Bird Nest terendam air, dan membuat duel tersebut urun dilaksanakan.

“Karena peristiwa cuaca baru-baru ini, penyelenggara turnamen dan klub yang berpartisipasi telah memutuskan untuk membatalkan pertandingan Piala Champions Internasional malam ini,” pernyataan resmi MU di situs resmi mereka

Para pemain MU tetap berlatih meski gagal bertanding
Para pemain MU tetap berlatih meski gagal bertanding

Yang menyedihkan lagi adalah, bahwa pihak penyelenggara dan klub sepakat untuk tidak membuat jadwal ulang terkait duel gengsi yang mempertemukan dua pelatih bertangan dingin, Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Pernyataan dari kedua klub berbunyi: “Keputusan dibuat secara kolektif oleh penyelenggara turnamen, klub yang berpartisipasi, Asosiasi Sepakbola Tiongkok, dan juga manajemen dari stadion nasional.”

“Karena jadwal perjalanan internasional dan juga komitmen lainnya, pembatalan pertandingan ini sudah dipastikan dan pertandingan ini juga tidak akan dijadwal ulang.”

Dengan demikian, para fans pun harus bersabar lebih lama lagi, karena derbi Manchester baru akan dilaksanakan pada September mendatang dalam kompetisi Liga Inggris musim 2016-2017.

Rebutbola.com