Ancelotti: Bursa Transfer Sudah Tutup

Ancelotti: Bursa Transfer Sudah Tutup

52
0
SHARE
Sudah Cukup, Ancelotti Hanya Beli 2 Pemain Musim Ini
Sudah Cukup, Ancelotti Hanya Beli 2 Pemain Musim Ini

Bursa Transfer Masih Panjang, Ancelotti Nyatakan Tak akan Beli Pemain Lagi

Rebutbola – Jendela transfer musim panas masih akan berjalan hingga Akhir Agustus nanti. Meskipun demikian, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa dirinya dan Bayern Munchen telah selesai belanja amunisi untuk musim depan.

Hingga kini, The Bavarians baru melakukan transaksi untuk 2 nama pemain, yakni Renato Sanches dan Mats Hummels. Namun, Ancelotti mengatakan bahwa itu sudah lebih dari cukup.

Die Roten nyaris menghabiskan 80 juta euro untuk mendatangkan kedua pemain baru tersebut. Sanches digaet dari Benfica dengan nilai transfer yang mencapai 35 juta euro, sedangkan harga tebusan Hummels yang mesti dibayarkan ke Borussia Dortmund diyakini mencapai 38 juta euro.

Sudah Cukup, Ancelotti Hanya Beli 2 Pemain Musim Ini
Renato Sanches, salah satu pembelian Munchen untuk musim depan

Belum lama ini, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan pihaknya masih akan memantau bursa transfer. Akan tetapi, Ancelotti merasa skuatnya yang sekarang sudah cukup.

“Kami sudah membeli dua pemain, dua bala bantuan yang hebat, dan mereka cukup untuk kami,” sebut Don Carlo dalam wawancaranya dengan BBC.

“Saya rasa bursa musim panas kami sudah ditutup. Kami tidak akan membuat perubahan lagi untuk tim.” Tandasnya.

Di musim panas ini, Bayern melepas gelandang Denmark, Pierre Hoejbjerg dan mengembalikan Serdar Tasci ke klub pemilik Spartak Moskow. Sementara itu, bek tengah Medhi Benatia dan Mario Gotze telah resmi hengkang dari Allianz Arena.

Rebutbola.com