Bukti Mario Gotze Memang Tak Berperan di Munchen

Bukti Mario Gotze Memang Tak Berperan di Munchen

92
0
SHARE
Bayern Tak Akan Datangkan Pengganti Gotze
Ancelotti, pengganti Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Munchen

Ancelotti Tegaskan Tak Ada Posisi yang Hilang Meski Gotze Hengkang

Rebutbola – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain lagi selepas kepergian Mario Gotze ke tim rival Borussia Dortmund. Ia mengaku sudah cukup bahagia dengan skuad Bayern yang ada saat ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Setelah menghabiskan tiga musim di Munchen, Gotze kembali ke Borussia Dortmund dalam kesepakatan transfer senilai €26 juta. Sebelumnya Bayern telah menambahkan Renato Sanches dan Mats Hummels untuk skuad mereka dan Ancelotti menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk menambahkan pemain lagi.

“Saya pikir semua posisi sudah terisi dengan baik. Kami tidak perlu menambahkan pemain lain. Saya benar-benar bahagia dengan skuad yang ada dan kami tidak perlu membeli pemain lain. Saya pikir kami memiliki skuad yang bagus,” tuturnya dalam konferensi pers, Selasa (26/7).

Bintang Bayern, Robert Lewandowski dikaitkan dengan Real Madrid yang dikabarkan tertarik dengan sang striker. Namun, Ancelotti menegaskan ia tidak rela membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pergi.

[Baca juga: Fitur Baru yang Terdapat di PES 2017]

“Saya cukup banyak menyaksikannya bermain. Tahun lalu ia mencetak banyak gol, dia seorang striker yang fantastis. Kami perlu pemain seperti ini jadi tidak ada hal lain yang perlu dikatakan,” tambah mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan ini.

Bayern Tak Akan Datangkan Pengganti Gotze
Gotze tolak selebrasi ketika mencetak gol ke gawang Dortmund

Salah satu pemain Ancelotti yang nampaknya akan kembali dari cedera adalah Holger Badstuber. Ia dilaporkan sudah cukup siap untuk bermain sejak patah pergelangan kaki dan bisa diturunkan saat Bayern menghadapi AC Milan di Internasional Champions Cup, Kamis (28/7).

[Baca juga: Tiga Pemain Kunci: Bayern Munchen vs AC Milan (ICC)]
[Baca juga: Prediksi ICC Borussia Dortmund vs Manchester City 28 Juli 2016]

“Badstuber membaik setelah cedera yang dialaminya. Ini bukan kejutan karena saya tahu Badstuber adalah pemain profesional. Besok saya pikir dia bisa mulai bertanding. Mungkin tidak full, tapi 30-40 menit dia bisa dimainkan,” tutup Ancelotti.

Rebutbola.com