Fitur Baru yang Terdapat di PES 2017

Fitur Baru yang Terdapat di PES 2017

916
0
SHARE

Setidaknya, Ada 7 Fitur Baru yang Ada Pada PES 2017 Kali Ini

Rebutbola –  Jika anda pecinta game bergenre olahraga Sepakbola, maka pastilah kalian pernah memainkan Pro Evolution Soccer atau biasa disingkat PES.

Kali ini, Konami selaku dalang dibalik PES, punya kabar gembira dimana PES seri 2017 akan dirilis dalam waktu dekat ini. Meski belum diketahui tanggal pasti perilisannya, game yang terdapat pada Console PS3, PS4, XBOXOne, XBOX360, hingga PC ini, diprediksi akan rilis disekitaran bulan September atau Oktober tahun ini.

Baca juga : [Jadwal ICC 26-31 Juli 2016]

Dalam pengembangannya, Konami telah membocorkan bahwa setidaknya ada 10 fitur baru yang ada dalam game kompetitor dari FIFA milik EA Sports ini, diantaranya 7 fitur baru, dan 3 fitur pengembangan dari seri sebelumnya, misalnya AI yang mampu beradaptasi, Grafik yang semakin nyata seperti keadaan pemain ketika sedang bermain dalam kondisi hujan, dan yang terakhir gerakan-gerakan pemain yang semakin halus dan menyerupai aslinya.

Dan berikut 7 fitur baru yang terdapat pada PES 2017.

  • Real Touch

Ini adalah terobosan terbaru dari Konami, dimana setiap pemain bisa melakukan Shooting, dribling, maupun passing mendekati realistik dan sesuai karakteristik pemain dalam dunia nyata.

  • Precise Pass

Ini adalah penggabungan dari fitur Real Touch dengan kondisi bola yang sebenarnya, jadi untuk menghasilkan umpan yang terukur, maka si pemain harus berada dalam posisi yang pas, jika tidak hasil umpan pun menjadi tidak maksimal atau tidak terukur.

  • Goal Keeping

Jika dalam seri-seri sebelumnya kita bosan dengan gerakan dari para penjaga gawang dalam menghalau bola masuk ke gawang, namun di PES kali ini ada lebih banyak gerakan baru yang membuat para penjaga gawang menjadi sukar untuk kebobolan.

  • Total Team Control

Disini kita bisa membuat tim yang kita mainkan menerapkan sepakbola menyerang atau bertahan saja.

  • Advanced Instructions

Disini kita bisa mengatur para pemain kita untuk bermain sesuai taktik seperti Tiki Taka, Tight Marking,  Counter Attack, atau gegen pressing.

  • Corner Kick Strategies

Ini merupakan hal yang baru dalam PES 2017, kita bisa mengatur startegi dalam menghadapi situasi tendangan penjuru, baik dari segi menyerang ataupun bertahan. Jika sedang bertahan, kita bisa memakai startegi man marking atau zone marking dan begitupun sebaliknya jika kita menyerang, kita bisa mengatur pemain untuk melakukan gerakan tertentu agar bisa mencetak gol.

  • Sistem Transfer dalam Master League

Di seri 2017 ini, Konami lebih memperketat untuk urusan merombak tim dalam Master League, kita akan dihadapkan pada sebuah challenge yang harus dipenuhi untuk mendapatkan akses transfer atau menjual pemain.

Rebutbola.com