Ibra Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Beckham

Ibra Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Beckham

94
0
SHARE
Perkenalakan, Si Sombong Ibracadabra,
Perkenalakan, Si Sombong Ibracadabra,Ibra Tolak Tawaran Beckham Demi United

Beckham Ajak Ibra Jajal Liga Amerika

Rebutbola – Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sangat menginginkan untuk memulai karir baru di Liga Inggris, bersama United. Demi keinginannya tersebut, Ibra sampai menolak tawaran David Beckham untuk menjajal Liga Amerika, MLS.

Bomber veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengaku sempat dibujuk David Beckham untuk merumput di MLS setelah meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim lalu. Namun, ia menolak tawaran tersebut karena ia ingin bereuni dengan Jose Mourinho dan meraih kejayaan bersama Manchester United.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ibra setuju merapat ke Old Trafford dengan kontrak selama satu tahun, dengan opsi tambahan untuk semusim berikutnya.

Ibra Tolak Tawaran Beckham Demi United
Ibra Tolak Tawaran Beckham Demi United

Meski demikian, Ibra masih membuka kemungkinan gabung dengan klub milik Beckham yang berbasis di Miami, yang kemungkinan akan tampil di MLS pada 2018 mendatang.

“David adalah teman baik saya dan dia mengajak saya bermain bersama timnya pada 2018. Namun, dia juga mengajak saya untuk menjajal MLS dulu setelah meninggalkan Paris,” ungkap Ibra, seperti dilansir Goal International, Rabu (27/7/2016).

“Untuk saat ini, saya ingin meraih hal besar bersama Manchester United tapi saya sangat hormat pada MLS. Semuanya mungkin terjadi,” terangnya.

Ibra datang ke Old Trafford dengan status free transfer, setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasamanya dengan klub juara asal Liga Prancis, Paris Saint Germain.

Rebutbola.com