Legenda Manchester City Dorong Mahrez untuk Gabung Arsenal

Legenda Manchester City Dorong Mahrez untuk Gabung Arsenal

49
0
SHARE
Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea
Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea

Belum Tentu Sukses, Mahrez Lebih Baik Tinggalkan Leicester

Rebutbola – Kabar transfer Riyad Mahrez dengan beberapa klub top Liga Inggris semakin hari semakin santer terdengar. Hal tersebut diperkuat dengan tak adanya konfirmasi dari pemain terkait untuk tetap bertahan bersama Leicester City musim depan.

Penampilan Mahrez bersama Leicester di musim 2015–2016 memang sukses menuai banyak pujian. Tidak hanya tampil apik, ia juga mampu membawa klub berjuluk The Foxes tersebut merengkuh titel perdana di Premier League.

Legenda Manchester City Dorong Mahrez untuk Gabung Arsenal
Riyad Mahrez

Selain kesuksesan bersama timnya tersebut, gelandang berbakat tersebut juga berhasil menyabet penghargaan individu, yaitu pemain terbaik versi PFA. Dengan semua keberhasilan yang dia raih itu, wajar jika pada bursa transfer kali ini nama Mahrez menjadi salah satu komoditi panas. Terhitung ada tiga klub papan atas Premier League yang tertarik untuk mendapatkan jasanya yaitu Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Bahkan menurut rumor yang beredar, Arsenal adalah tim terdekat Mahrez jika akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya bersama Leicester City. Dugaan itu diperkuat dengan munculnya rumor bahwa kubu Arsenal dan Mahrez sudah menjalin kesepakatan personal mengenai kepindahannya itu.

melihat situasi yang kian rumit,  salah satu legenda Manchester City, Danny Mills menyuarakan dukungan kepada Mahrez untuk menerima pinangan yang diberikan Arsenal.

“Apabila saya adalah Jamie Vardy, saya akan langsung berjalan ke Emirates Stadium tanpa harus berpikir terlalu banyak. Mahrez pun seharusnya juga melakukan hal yang sama, karena belum tentu Anda akan mengulangi kisah yang sama bersama Leicester di musim depan,” ucap Mills, seperti dilansir talkSPORT.

(yud)

Rebutbola.com