Moyes dan Fellaini Akan Kembali Bersatu

Moyes dan Fellaini Akan Kembali Bersatu

101
0
SHARE
Moyes dan Fellaini akan Kembali Bersatu
Moyes dan Fellaini akan Kembali Bersatu

Moyes Masukan Fellaini dalam Target Transfer Sunderland

Rebutbola – David Moyes dan Marouane Fellaini, nampaknya akan kembali bekerjasama untuk musim depan. Kedua nama tersebut tercatat telah melakukan kerjasama di dua klub yang berbeda sebelumnya, dan menurut kabar, pertemuan mereka akan kembali terulang pada musim depan.

Manajer anyar Sunderland ini dilaporkan ingin bereuni dengan eks anak asuhnya, Marouane Fellaini. Menurut ClubCall, Rabu (27/7/2016), pelatih asal Skotlandia itu sudah menginstruksikan manajemen The Black Cats untuk mengajukan tawaran resmi kepada kubu Setan Merah.

Moyes dan Fellaini akan Kembali Bersatu
Marouane Fellaini

Moyes didaulat sebagai juru taktik Sunderland yang baru, menyusul kepastian Sam Allardyce yang diplot menjadi arsitek Timnas Inggris. Moyes pun tak mau membuang waktu dengan menyiapkan daftar pemain yang akan ia boyong ke Stadium of Light.

Menurut ClubCall, pelatih berjuluk The Choosen One itu berharap bisa bereuni dengan Fellaini untuk kali ketiga, dan telah menempatkan pemain kribo asal Belgia itu di daftar teratas pemain bidikannya.

Mengingat posisinya dalam skuat United yang kian lama kian tergeser, ada kemungkinan Fellaini akan kembali bereuni dengan Moyes, andai Sunderland mampu memberikan mahar yang dibandrol United.

Moyes  pertama kali mendatangkan Fellaini ke Everton pada 2008 silam, kemudian merekrutnya ke Manchester United di musim panas 2013, meski akhirnya harus berpisah ketika ia dipecat dan melanjutkan karier di Real Sociedad. Fellaini sendiri sebenarnya masih terikat kontrak di Old Trafford sampai Juni 2018.

Rebutbola.com