Presiden Napoli: Higuain Pengkhianat

Presiden Napoli: Higuain Pengkhianat

70
0
SHARE
Presiden Napoli Beri Cap Pengkhianat untuk Higuain
Presiden Napoli Beri Cap Pengkhianat untuk Higuain

Tak Senang dengan Keputusan Higuain, Presiden Napoli Beri Respon Tak Menyenangkan

Rebutbola – Resminya penyerang Napoli, Gonzalo Higuain hijrah ke Juventus nampaknya tak membuat semua orang senang. Salah satu yang tak senang adalah Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Tak senang dengan keputusan penyerang andalanya tersebut, sang presiden bahkan mengecap Higuain sebagai Pengkhianat.

Setelah negosiasi yang cukup panjang, Higuain akhirnya memutuskan menerima pinangan dari Juventus untuk berada di skuad mereka musim 2016–2017.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen klub berjuluk Bianconeri tersebut harus rela merogoh kocek sedalam 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun untuk bisa mengamankan jasa Higuain pada bursa transfer musim panas 2016.

Presiden Napoli Beri Cap Pengkhianat untuk Higuain
Higuain (Napoli) vs Pogba (Juventus)

Keputusan Higuain pindah ke Juve itu pun langsung mendapatkan respons kurang menyenangkan dari para pendukung Napoli. Bahkan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, memberikan label baru kepada Higuain yakni “sang pengkhianat”.

“Satu setengah jam setelah kami diberi tahu oleh Juventus bahwa mereka berniat menebus klausulnya, kami langsung menyusun rencana untuk masa depan kami,” ucap De Laurentiis, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Rabu (27/7/2016).

“Kami sadar sejak pernyataan pertama yang dikeluarkan oleh Higuain, kami terancam harus mencari satu penyerang baru. Namun ketika itu kami tidak mengira kalau dia akan hengkang. Kami juga tak mengira kalau dia akan menghapus tiga tahun keberadaannya di Naples dengan cara seperti ini,” lanjut pria berusia 67 tahun itu.

“Mungkin bagi beberapa orang menilai kalau kata pengkhianatan terlalu berlebihan. Akan tetapi saya punya anggapan beda. Di balik kepindahan ini, ada sebuah pengkhianatan yang sebenarnya, dan termasuk pula rasa tidak berterima kasih,” tuntasnya.

(yud)

Rebutbola.com