Wenger Cari Pengganti Mertesacker di Bursa Transfer

Wenger Cari Pengganti Mertesacker di Bursa Transfer

131
0
SHARE
Wenger Cari Pengganti Mertesacker di Bursa Transfer
Wenger Cari Pengganti Mertesacker di Bursa Transfer

Wenger Cari Pengganti Mertesacker yang Absen Akibat Cedera Lutut

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan ia akan mencari pengganti Per Mertesacker di bursa transfer menyusul absennya bek tersebut akibat cedera lutut yang dialaminya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Bek asal Jerman ini tengah menjalani operasi lutut, setelah cedera yang dialaminya ketika Arsenal melakoni laga imbang 1-1 atas Lens pada Jumat lalu (22/7). Berbicara pada konferensi pers, Wenger mengatakan ia tidak yakin berapa lama bek berusia 31 tahun tersebut akan absen.

“Kami punya kabar buruk mengenai Per Mertesacker. Ia bermain di Lens pada Jumat malam dan mengakhiri pertandingan dengan sedikit rasa sakit di lututnya. Kemudian di hari berikutnya kami menyadari bahwa cedera itu jauh lebih serius dari yang diperkirakan. Akhirnya dia menjalani operasi di Jerman. Dan itu semua berjalan lancar,” ujar manajer The Gunners.

Bek Tengah Cedera, Wenger Sibuk Cari Pengganti
Mertesacker dan Wenger di sesi latihan Arsenal

“Saya tahu Anda akan meminta saya untuk mengumumkan berapa lama ia akan keluar. Tapi saya tidak tahu tahu persis berapa lama ia akan absen,” tambahnya.

[Baca juga: Fitur Baru yang Terdapat di PES 2017]

[Baca juga: Gonzalo Higuain Resmi Dibajak Juventus]

Cedera Mertesacker membuat Wenger berniat mencari bek berpengalaman lainnya dalam beberapa minggu sebelum awal musim dumulai. Pria asal Prancis ini pun menegaskan ia perlu mencari pengganti untuknya.

“Kami harus mencari opsi untuk mendapatkan pemain yang memiliki pengalaman lebih. Kami juga akan melihat beberapa bek tengah muda kami pada Kamis nanti,” jelasnya.

Meriam London tengah bersiap-siap untuk melakoni pertandingan melawan MLS All-Stars di San Jose, Kamis (28/7).

Rebutbola.com