3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid

3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid

79
0
SHARE
3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid
3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid

Tak Bawa Skuat Utama, Tottenham akan Kesulitan Lawan Atletico

Rebutbola – Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Atletico Madrid akan tersaji di gelaran International Camphions Cup 2016. Kedua tim akan bertanding di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia pada Jumat, 29 Juli 2016.

Baca juga: Data dan Fakta Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid

Kedua tim sudah pasti tak diperkuat oleh beberapa pemain andalan mereka. Spurs telah mengkonfirmasi 5 nama pemain yang membela tim nasional Inggris tak akan ikut serta pada ajang pra musim ini. 5 Nama tersebut yakni Harry Kane, Eric Dier, Danny Rose, Delle Alli, dan Kyle Walker.

3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid
Selebrasi Tottenham ketika mencetak gol kegawan Manchester United musim lalu

Sementara dikubu Atletico, Los Rojiblancos berpotensi tak akan diperkuat oleh penyerang Andalan mereka, Antoine Griezmann dan gelandang berbakat, Koke.

Meski demikian, nama-nama besar lain akan tetap memeriahkan jalannya pertandingan Jumat nanti. Berikut daftar nama 3 pemain kunci tottenham Hotspur vs Atletico Madrid

Fernando Torres – Atletico Madrid

Fernando Torres terus menunjukan performa yang kian membaik kala berseragam Atletico Madrid. Kerap mengisi starting line up Diego Simeone merupakan bukti dari ketajaman El Nino yang masih ada hingga sekarang.

Nicolas Gaitan – Atletico Madrid

Selain Torres, Rekrutan anyar Atletico, Nicolas Gaitan pun tentu akan menunjukan penampilan apik, guna menjaga kepercayaan sang pelatih yang telah diberikan kepadanya. Gaitan akan menjadi pengganti Koke yang pas.

Gabi – Atletico Madrid

Selain bertindak sebagai Kapten, Gabi merupakan sosok paling penting dalam skuat Atletico Madrid. Pemain berusia 32 tahun tersebut merupakan pilihan pertama Simeone untuk mengomandoi lini pertahanan timnya.

Jannsen – Tottenham Hotspur

Jannsen akan tetap menjadi kepercayaan Maurocio Pochettino selama ICC berlangsung, ketidak hadiran nama sekelas Harry kane tentu akan berdampak pada produktifitas gol mereka. Namun, sang pelatih percaya bahwa pemain ini mampu memberikan perbedaan dalam pertandingan-pertandingan yang dia jalankan.

Erik Lamela – Tottenham Hotspur

Meskipun kerap memulai pertandingan dari kursi cadangan, pemain berkebangsaan Argentina ini kerap memberi kontribusi besar saat lini depan Spur mengalami jalan buntu. Terakhir ketika melawan Juventus dirinya juga berhasil mencetak gol meski akhirnya harus mengaku kalah dengan skor 2-1

Son Heung Min – Tottenham Hutspur

Pemain Asia termahal milik Spur ini merupakan pemain yang serba bisa. Bisa beroperasi sebagai penyerang maupun gelandang membuatnya sangat disukai oleh Pochettino. Selain semua itu, dirinya memiliki kaki kanan maupun kiri yang sama kuatnya.

Rebutbola.com